Drag Bike AHRS Boyolali : Boyolali Diserbu, Alvan Cebonk Ingin Bertahan

GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu even bergengsi yang sangat ditunggu – tunggu oleh para penggemar setianya, akhirnya muncul juga. Yap benar sekali AHRS IDC kembali menyelengarakan even bergengsinya di tahun 2015 ini. Memilih kota Boyolali Jawa Tengah, seri pertama AHRS IDC 2015 memulai hajatannya.

Alvan Cebonk ingin pertahankan gelar
Alvan Cebonk ingin pertahankan gelar

Even yang di gelar pada hari minggu tanggal 8 Maret 2015 ini mampu membuat alun-alun kota Boyolali dipenuhi ratusan bahkan ribuan manusia. Ramai sesak mengiringi jalannya even, memang AHRS IDC di setiap serinya selalu di serbu penggemar dragbike. Tak kurang dari 550an starter ikut berpartisipasi dalam even ini. Dengan disaksikan lebih dari 5000 pasang mata penonton yang sangat antusias untuk melihat aksi para joki-joki dalam kebut lurus 201.

Cebonk yang tahun lalu menjadi juara umum juga masih sangat mengharapkan untuk tahun ini bisa juara lagi. ”Ya tahun ini masih tetep semangat untuk jadi juara umum lagi, meski belum tau hadiahnya apa, tetep gas pol aja mas”, kata Cebonk.

Seri pertama aja serunya kayak gini, apalagi seri-seri berikutnya. Bagi yang ngaku penggemar dragbike, ikuti terus seri selanjutnya, dijamin jos gandos. Gak nyesel pokoknya, karna di even AHRS IDC ini perangnya joki-joki papan atas, jadi pasti seru dan bikin degdegan. Rifky

SSS Racing