Drag Bike 2018: Pisah Dari Putra Tunggal, Jhon PK Dapat Beberapa Tawaran

Drag Bike 2018: Pisah Dari Putra Tunggal, Jhon PK Dapat Beberapa Tawaran
Jhon PK (Magelang)

BalapMotor.Net – Menyongsong musim balap baru tahun 2018 memang cukup menarik untuk kita ikuti perkembangannya. Perpindahan pembalap dari satu tim ke tim lain serta kejutan kerap kali muncul di akhir tahun seperti saat sekarang ini.

Kabar terbaru dari balap lurus 201M (Dragbike), dimana Ayik Prayitno atau akrab disapa Jhon PK mengabarkan pisah ranjang dengan Putra Tunggal Manahadap. Juara bebek 4T TU 200cc Indonesia Dragbike Championship 2017 ini tentunya akan memakai seragam baru di musim balap 2018 nanti.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lantas, bersama tim mana ayah 1 putra asal Madura ini akan berlabuh? “Belum pasti kak, yang jelas sudah tidak bersama Putra Tunggal lagi.” Jelas Jhon yang saat ini sedang berada di Merauke, Papua.

Drag Bike 2018: Pisah Dari Putra Tunggal, Jhon PK Dapat Beberapa Tawaran
Jhon PK dan Matic TU 200cc Putra Tunggal Manahadap (Metamorfosis)

Nah, Jhon sendiri mengaku ada beberapa tawaran dari tim yang ingin memakai jasanya di musim depan. Semua masih dalam proses dan negosiasi, dan pastinya keputusan akan diambil bila kesepakatan sudah tercapai.

“Ada beberapa tim yang sudah menghubungi saya, namun saya tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Intinya belum jelas kak, tunggu saja nanti. ” Papar Jhon, yang musim depan punya tekad besar untuk juara.

Oke deh, kita tunggu. Semoga pilihan yang terbaik! | Yugo

GM-helm VND Racing PARD