Drag Bike 2018: Gery Setiawan Fix Dengan Kawahara Pells, Ancaman 4 Tak!

Drag Bike 2018: Gery Setiawan Fix Dengan Kawahara Pells, Ancaman 4 Tak!
Gery 'Percil' Setiawan

BalapMotor.Net – Kepindahan Gery ‘Percil’ Setiawan di musim balap 2018 ini sudah beberapa kali penulis beritakan. Namun, saat itu memang belum ada hitam di atas putih alias belum jelas. Jadi hanya sekedar prediksi.

Jadi memang belum sah, belum fix atau pun belum deal. Itu artinya sama saja. Akan tetapi beda dengan sekarang, dimana Gery sudah memberikan sebuah kepastian. Ada tanda jadi dan tentunya nominal yang sudah disepakati.

Yes, tahun ini Gery siap berganti baju kewarna kuning. Itu ciri khas kuat dari pacuan milik Kawahara Pells Racing yang bermarkas di Solo, Jateng.

Yamaha

“Alhamdulillah mas, sudah deal dan siap tempur dengan Kawahara Pells. Kontraknya satu tahun dan akan fokus didua ajang RFT Pertamax Dragbike dan Indonesia Dragbike Championship (IDC).” Ungkap Gery Percil, dragster asli Madiun, Jawa Timur.

Nah, dengan duet ini tentunya akan menjadi ancaman serius khususnya di kelas 4 tak. Sebut saja bebek 200, bebek 130 dan matic 200. Tiga pacuan tersebut, Pells Racing memang sudah punya nama.

Maksudnya, memang menjadi salah satu patokan dan tentunya langganan juara. Bebek 200 karya pells Racing lah yang mengawali konsisten 7,1 detik. Bebek 130 juga beberapa kali menjadi yang terbaik. Sementara matic 200 bahkan di tahun ini menjadi jawara Matic dari 5 seri IDC.

“Pastinya optimis mas, target tetap juara umum. Saya juga tau kalau motor mas Pelle kenceng-kenceng. Semoga tahun ini saya bisa berikan yang terbaik lagi.” Lanjut Gery, yang tentunya nanti akan satu paddock dengan Restu Putri. Aww..

Oke, itu special untuk kelas 4 tak, lantas bagaimana untuk kelas 2 taknya?? Simak di artikel berikutnya ya…

| Yugo

SSS Racing GM-helm