Dr.Jack Support Penuh Talenta NTB Tampil di Piala Presiden

Dokter Jack bersama tiga rider muda NTB, Aldiaz, Rajendra dan Arai Agaska

BalapMotor.Net – Mendukung penuh para talenta balap motor Nusa Tenggara Barat (NTB), Dokter Jack akhirnya membawa tiga rider muda NTB untuk ikut tempur di ajang Piala Presiden IMI Kejurnas Balap 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (11-12/12).

Tiga rider muda tersebut adalah Aldiaz Aqsal Ismaya (Novice), Rajendra (Expert) dan Arai Agaska (Rookie). Ketiganya sebelumnya tidak mengikuti gelaran Piala Presiden, tetapi akhirnya Dokter Jack mensupport mereka dan akhirnya ikut balapan akhir pekan ini. Ketiganya membawa nama Dr.Jack Racing Team.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Yang jelas saya bangga bisa membawa adek-adek pembalap dari NTB. Kebetulan saya juga pembalap jadi memang roh kita di otomotif dan saya merasa terpanggil untuk bisa membawa pembalap-pembalap potensi NTB untuk berkiprah di event nasional terutama di event balap Piala Presiden kali ini,” ungkap Dokter Jack kepada penulis.

Dr.Jack racing Team

Perlu diketahui juga bahwa Dokter Jack yang bernama asli Dr. H Lalu Herman Mahaputra ini merupakan pembalap Off Road yang berkiprah di balap Off Road nasional.

Mengenai pacuan sendiri, Dr.Jack Racing Team menggunakan dua unit MX-King dari tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 yang dipacu oleh Arai Agaska dan Aldiaz Aqsal dan satu MX-King garapan GDT Racing yang dipacu Rajendra.Pada race 1 kelas Novice dan Rookie sendiri, Aldiaz Aqsal dan Arai Agaska mampu bersaing di barisan depan.

Dr. H Lalu Herman Mahaputra atau yang lebih dikenal dengan Dr.Jack

GM-helm VND Racing PARD