Double Winner Setelah Jadi Ibu Rumah Tangga, Fisichella Ungkap Masa Depannya

BalapMotor.Net – Sebelumnya selamat untuk Fisichella Kusuma Wardhani, akrab disapa Fisichella KW yang telah sah dan resmi menjadi seorang istri beberapa Minggu yang lalu. Chella sekarang menjadi ibu rumah tangga, suasana baru yang pastinya akan ia jalani sepanjang masa.

Nah, sebagai pembalap sekaligus sebagai istri, apa langkah kedepan yang akan diambil oleh Fisichella? Mau fokus ngurusin rumah tangga atau tetap melanjutkan karirnya sebagai pembalap?

“Terima kasih kak, InsyaAllah saya akan berusaha menjadi istri yang sholehah dan berbakti kepada suami sekaligus tetap fokus menjadi seorang pembalap,” buka Chella yang menikah dengan Rizqy Ridho.

Rizqy Ridho & Fisichella KW, Suami Istri sama-sama pembalap
SSS Racing

Sang suami ini juga pembalap, jadi mereka keluarga balap. Kalau punya momongan kemungkinan juga akan menjadi pembalap. “Kalau momongan belum kepikiran, kita sudah sepakat untuk melanjutkan impian masing-masing dulu. Tujuan kita menikah yang utama untuk beribadah, melengkapi syariat agama dan menyempurnakan keimanan,” lanjutnya.

Jadi jelas, Chella ingin terus mengejar prestasinya di dunia balap. Suaminya wajib sabar dulu kalau ingin jadi ayah. hehehe…

“Suami sangat memahami, saya tidak akan balap kalau tidak ada izin darinya. Sebelum menikah dia juga tau saya ada kontrak, saya ingin berusaha profesional dan suami mendukung saya,” jelas ladyracer kelahiran 18 April 1999 tersebut.

Fisichella KW Double Winner di Balap Cimahi (3 April)

Paska menikah, Fisichella kemarin ikut balap pertamanya di Road Race Cimahi. Semangat seorang istri dia tunjukan di lintasan dengan meraih double winner di kelas wanita. “Alhamdulillah, podium juara pertama saya sebagai istri,” senyum Chella. (Klik Hasil Balap Cimahi 2-3 April)

Oke sipp… semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Bahagia di sirkuit, eh… maksudnya di dunia dan di akhirat. Aamiin!

GM-helm PARD