Double Winner di Surabaya, M Gilang Akbar (GMP29) Mengaku Dapat Tantangan Lebih di Semarang

Aksi Gilang Akbar saat latihan Jumat

BalapMotor.Net – Penampilan apik ditunjukan oleh pembalap asal Samarinda, Kalimantan Timur M Gilang Akbar Rolan pada gelaran perdana Motoprix Jawa 2022 di Surabaya bulan Maret lalu. Gilang yang membela tim GMP29 HDS Racing Team mampu double winner Novice di Surabaya.

Menghadapi ronde kedua Motoprix Jawa yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (14-15/5), M Gilang Akbar Roland mengaku mendapatkan tantangan lebih. Tantangan tersebut hadir karena dirinya baru pertama kalinya turun di sirkuit Mijen.

LENKA MiniGP SSS Racing

Gilang bersama timnya sendiri sudah hadir di sirkui Mijen sejak hari Kamis (12/5) dan sudah melakukan latihan dan setting. “Ini pertama kalinya saya balap di Mijen. Alhamdulillah sudah menemukan racing line dan settingan yang pas,” ungkap Gilang.

Gilang Akbar dan Guntur Madu Putra sang owner

“Pada balapan kali ini saya tetap optimis mampu juara mas, tetapi tantangan disini lebih besar. Selain saya yang baru balap di sini, lawan-lawan juga banyak yang lebih jago dan hafal trek ini. Tapi saya tetap optimis,” ungkap Gilang.

Perlu diketahui juga bahwa M Gilang Akbar bersama dua rekan setimnya yaitu Fadli Rigani dan Hendriansyah (Rookie) sendiri memacu Yamaha MX-King garapan mekanik senior Om Hawadis dari HDS Racing. MX-King berkelir orange tunggangan tim tersebut juga dipersenjatai velg VND Six Star yang kece dan berkualitas.

Velg VND Six Star

GM-helm VND Racing PARD