Double Winner di Indoclub 2019 Sentul, LENKA Factory Ingin Fadil Naik Level

Aksi Fadil Algassani
Yamaha

BalapMotor.Net – Dua pembalap cilik dari tim LENKA Factory Racing mampu tampil prima pada laga perdana Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (16-17/2). Fadil Algassani dan Rengga Ananda mampu podium pada kelas-kelas yang diikutinya.

Fadil mampu meraih dua kemenangan di kelas MiniGP 7-9 tahun dan MiniGP 10-12 tahun. Sementara itu, Rengga mampu jadi runner up di kelas MiniGP 20-12 tahun. Ini tentunya menjadi awal yang baik bagi tim LENKA Factory Racing yang di tahun 2019 ini fokus pada kelas-kelas anak.

Melihat hasil yang diraih oleh pembalapnya, Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA MiniGP optimis mereka mampu menjadi pembalap yang berprestasi kedepannya.

Podium MiniGP, Fadil pertama dan Rengga kedua

“Saya lihat Fadil akan baik karier kedepannya. Selain itu Fadil juga Fadil sangat giat berlatih untuk mencapai karier di balap motor. Saat ini dia setiap hari berlatih di Jogja dengan MiniGP dan kedepannya saya sangat mengharapkan Fadil bisa bawa LENKA GP12.”ungkap Setiawan Tjendraputra yang selalu hadir melihat aksi para pembalapnya.

Baca Juga : Hasil Seri 1 Indoclub Championship 2019 Sentul Karting Hari Sabtu

Perlu diketahui juga bahwa pada gelaran Indoclub Championship LENKA MiniGP juga menjadi sponsor event. LENKA MiniGP juga membuka stand yang menampilkan produk-produk unggulannya. Sukses untuk LENKA MiniGP.| Luvo

Pertarungan di kelas MiniGP
SSS Racing GM-helm