Double Winner Bebek Goreng, Aqsal Ilham Sebut FIZR-nya Luar Biasa

Aqsal Ilham

BalapMotor.Net – Yamaha F1ZR milik tim AMRF Koizumi Ipone Pojok Jaya BKRT WAM Group benar-benar tampil begitu mendominasi dalam perhelatan POR Dulongmas Road Race Magelang yang berlangsung di sirkuit Sidotopo (20-21 November).

Motor racikan Agus BKRT Ponorogo itu meraih hasil memuaskan dengan double winner. Pelakunya pembalap pemula asal Kudus, Aqsal Ilham. Dia sukses menjadi yang terdepan baik di kelas pemula maupun open.

Aqsal Ilham dan Andrias Lukito tak terkejar

Jalannya balapan sendiri seperti tanpa perlawanan. Aqsal begitu mulus dan terus memimpin balapan tanpan tekanan. Setelah ditelisik, ternyata motor tersebut baru jadi dan pertama turun dalam event.

SSS Racing

Seperti yang diungkapkan Aqsal Ilham. “Iya mas, ini motor baru. Pertama ikut event dan saya juga kaget luar biasa motornya. Putaran atas bawah ngisi semua, lebih baik dan lebih nyaman dari yang sebelumnya. Pokoknya istimewa,” ungkapnya.

Andrias Lukito dan Aqsal Ilham

Selain double juara, motor AMRF juga meraih podium kedua di kelas pemula lewat Andrias Lukito. Keduanya tampil begitu dominan. Dengan selalu tercepat saat QQT maupun balapan, tentu saja sebuah pembuktian motor yang luar biasa. Oke sip, kita nantikan aksi berikutnya…

GM-helm PARD