Diunggulkan di Motoprix Subang 2018, Fitriansyah Kete : Motor Lain Semakin Kencang

Fitriansyah Kete

BalapMotor.Net – Secara peluang, memang Fitriansyah Kete paling berpeluang menjadi juara di kelas MP1 pada Motoprix Subang 2018. Pembalap dari tim ART Yogyakarta ini merupakan juara pada gelaran Motoprix Subang musim lalu (2017) dan juara MP1 pada putaran pembuka Motoprix Jawa 2018 di Purwokerto.

Tetapi, setelah melakukan sesi latihan bebas pada hari kamis dan juga jumat (12-13/4) Kete mengaku masih terus mensetting kaki-kaki motornya. Dengan menggunakan ban baru, Kete dan tim harus berusaha untuk mensetting ulang kaki-kaki motor agar bisa lebih maksimal.

Selain itu, Kete juga mengatakan kalau motor-motor lain juga semakin cepat. Makanya Kete berusaha untuk mencari settingan terbaik tentunya agar bisa maksimal pada balapan akhir pekan ini.

Fitriansyah Kete

“Motor-motor lain juga riset dan menjadi semakin kencang. Untuk motor saya sendiri masih belum mendapatkan settingan terutama kaki-kaki,”ungkap Fitriansyah Kete. “Semoga saja besok bisa maksimal dan meraih hasil terbaik,”tambah Kete.

Makin rame nih, jadi penasaran kan siapa yang akan menjadi pembalap terbaik di Motoprix Subang 2018. Yuk merapat ke sirkuit Gery Mang, Subang pada akhir pekan ini (14-15/4) atau simak ulasannya di BalapMotor.Net dan videonya di BalapMotor.TV Youtube channel. | luvo

SSS Racing GM-helm