Diunggulkan Di Kelas Sport 150, Balank Batal Tampil Di Seri 1 Kejurnas IRS, Ini Loh Alasanya

Febrianus Balank diunggulkan di sport 150 Kejurnas IRS Namun Absen Di seri 1

BalapMotor.Net – Seperti yang pernah di bahas oleh BalapMotor.Net bahwa Febrianus Balank merupakan salah satu pembalap yang diunggulkan di kelas sport 150cc Kejurnas IRS 2016. Namun ternyata Febrianus Balank tidak turun di seri perdana Kejurnas IRS kali ini (26-27/3).

Secara, Febrianus Balank merupakan juara di kelas sport 150cc seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 yang berlangsung minggu lalu (20/3) maka tentu saja Balank sangat berpeluang jadi juara di Kejurnas IRS ini.Saat di konfirmasi, pembalap yang masih sering turun di balap matic ini ternyata batal turun karena tidak ada tim. Tim balap yang menaunginya di seri 1 YSR minggu lalu yaitu tim Sidoraharjo Energy Ardians Kawahara FDR ternyata tidak turun di seri 1 Kejurnas IRS 2016 kali ini.

Balank ( tengah ) juara saat YSR seri 1 Minggu lalu
Balank ( tengah ) juara saat YSR seri 1 Minggu lalu
LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya tidak bisa turun di Kejurnas IRS kali ini mas, sayang sekali memang namun saya tidak ada motor. Tim yang kemarin di YSR tidak turun dan saya belum sempat mencari tim yang lainya. ” tutur Febrianus Balank yang datang di seri 1 Kejurnas IRS 2016 ini.

Untuk Kejurnas IRS seri selanjutnya Febrianus Balank mengatakan akan mencoba turun. Febrianus Balank membuka kesempatan untuk tim balap yang ingin merekrut dirinya turun IRS termasuk juga jika tim Sidoraharjo Energy Ardians Kawahara FDR turun di balap IRS.

” Buat seri berikutnya saya akan coba turun, saya siap menerima tawaran tim-tim untuk membalap di IRS termasuk tim Sidoraharjo. Pokoknya saya siap gas. ” tambah Febrianus Balank yang di tahun lalu merupakan runner up Sport 150cc YSR. Kita tunggu saja kejutan dari Febrianus Balank, #MariBerprestasi. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD