Dits Racing Palangkaraya Ikut Panaskan Road Race Mijen, Ridernya?

Penampakan Underbone 125Z milik tim Dits Racing Palangkaraya
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu tim “Sultan” asal pulau Kalimantan yaitu Dit’s Racing Palangkaraya ternyata juga akan ikut memanaskan gelaran FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 di Sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (29-30/8).

Tetapi, tim milik Fairid Naparin yang saat ini menjabat sebagai Walikota Palangkaraya ini hanya menurunkan motor-motor 2 taknya. Tim ini akan menurunkan Underbone berbasis Yamaha 125Z dan Bebek Goreng berbasis Yamaha F1ZR.

“Kita juga ikut meramaikan balapan di Mijen mas,” ujar Ade Fariz dari Dits Racing Palangkaraya kepada penulis. “Tapi hanya menurunkan untuk motor 2 tak saja yaitu Underbone 125Z dan Bebek Standard F1ZR,” tambah Ade Fariz.

Bebek Goreng tim Dits Racing Palangkaraya
Siapa Pembalapnya?

Mengenai siapa saja pembalap yang akan memperkuat tim Dits Racing Palangkaraya, ternyata dia akan menurunkan salah dua pembalapnya yang seharusnya tampil di Kejurnas yaitu Rizal Feriyadi serta Abdul Hamid. Selain itu, Reynaldi Pradana juga bakal ikut memacu salah satu motor tim ini.

“Untuk yang bawa Underbone 125Z Rere sama Zumafo (Rizal Feriyadi), terus yang bawa F1ZR ada Abdul Hamid, Rere sama Zumafo, kalau Tarzan dia main sama tim Merak,” terang Ade Fariz.

Ini pastinya bakalan seru gaes, apalagi kuda besi tim Dits Racing Palangkaraya juga cukup mumpuni. Underbone 125Z merupakan hasil karya dari Ari V-Reinz, sementara itu untuk Bebek Goreng merupakan hasil karya dari mekanik asal Kaltim yang terkenal dengan korekan 2 taknya yaitu Tambi.

SSS Racing