Ditopang RJM, FU RH57 Bikin Sang Juragan Tersenyum

BalapMotor.Net – Bayu Ucil tersenyum lebar setelah tampil bagus dalam putaran kedua Gadhuro Drag Bike Series yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (16 juli). Seperti pada artikel kemarin, Bayu Ucil bikin geger pertarungan kelas matic.

Juragan apparel RH57 tersebut mencatat waktu fantastis 7,1 detik dengan matic racikan ASR Bandung. Tapi tak sampai disitu saja. Penampilan menawan Bayu Ucil juga berlanjut pada kelas bebek 4T TU 200cc.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di salah satu kelas poin itu, dragster asal Purwodadi ini sukses menjadi juara dengan best time 6,958 detik. Kali ini Bayu memacu spek FU karbu racikan CMT. Ayah satu putra itu pun mengaku senang dan cukup puas dengan hasil tersebut.

Bayu Ucil (RH57 RJM VND Fuboru)

Pokoknya bersyukur dan Alhamdulillah. Walaupun persiapan jauh dari maksimal tapi bisa meraih dua gelar ini. Terima kasih juga atas support dari RJM, VND dan Fuboru yang selalu mendukung tim ini,” kata Bayu Ucil yang juga meraih podium di kelas bebek 200 injeksi.

Nah, soal FU ini katanya sudah lama tidak di otak-atik. Maksudnya, dalam beberapa event tidak ada yang dirubah. “Iya kak, settingan tetap sama dalam tiga event terakhir. Alhamdulillah untuk mesin masih awet, cuma kali ini kita ada ubahan knalpot baru dari RJM yang membuat power motor lebih kuat,” jelasnya.

Selain meraih podium juara, FU RH57 juga mengamankan podium kelima lewat Jhendra Peking. Sipp!!

GM-helm VND Racing PARD