Diserbu 450 Starter, Putaran Ke-2 Dandim 0413 Drag Bike Bangka Belitung 99% Diramaikan Pembalap Lokal !

99 % peserta merupakan pembalap lokal
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran ke-2 Dandim 0413 Drag Bike Bangka Belitung Championship 2019 yang berlansung pada hari Minggu (8/12) berjalan dengan meriah dan didominasi oleh pembalap lokal bangka belitung. Terpantau beberapa nama pembalap dan tim papan atas lokal Bangka sudah memadati Sirkuit NP Kompleks perkantoran Gubernur Bangka belitung.

Balapan yang digagas langsung oleh Bangka Otomotif Club (BOC) bersama Kodim Dandim 0413/Bangka korem 045/Gaya, Kodam II Sriwijaya Bangka Belitung ini sukses diserbu sebanyak 450 starter. Menariknya, jumlah starter pada balapan kali ini 99% diikuti oleh para pembalap lokal Bangka Belitung.

Berbeda dengan biasanya guys, Bangka Belitung yang sering diramaikan oleh para pembalap-pembalap top jawa, kali ini tidak ada satupun pembalap luar yang hadir ikut. Nah, Bukan berarti tidak ada pembalap dari Jawa balapan disini menjadi sepi, tetapi justru antusiasnya dari pecinta balap karapan 201m lokal Bangka Belitung malah semakin ramai dan pertarungan antara pembalap lokal berjalan sangat sengit.

Dengan melihat balapan seperti ini, beberapa bibit pembalap muda telah bermunculan untuk memberanikan dirinya menjajal emosionalnya balapan karapan 201m, sebut saja Imas Prayoga, Dhimas Cebol, Yopi Yoyop dan masih banyak lainnya.

“Komandan kami yaitu Kolonel Inf Pujud Sudarmanto sangat senang mas dengan adanya balapan seperti ini, bisa mengatasi aksi balapan liar yang ada di Bangka, ditambah lagi pada balapan kali ini didominasi pembalap lokal, pastinya senang bisa melihat mereka bisa bersaing dengan pembalap lokal lainya dan diharapkan ada bibit-bibit pembalap muda berbakat yang dimiliki Bangka Belitung,” ungkap Taufik Garem yang merupakan Anggota TNI sekaligus selaku ketua pelaksana sekaligus kepada BalapMotor.Net yang meliput langsung balapan ini.

Taufik Garem, ketua pelaksana

So, jangan lupa pantau terus update nya di portal ini yah gaes. | Budy

SSS Racing