Dijamin Seru, Tim Dan Rider Top Kelas Dua Tak Bakal Hadir di MCR Round 1

BalapMotor.Net – Ajang balap motor Mata Panah Cup Race 2023 yang akan berlangsung di sirkuit non permanen Gor Lembu Peteng Tulungagung pada 4-5 Maret 2023 pekan ini siap diramaikan oleh beberapa tim dan pebalap dari berbagai penjuru Provinsi Tanah Air.

Sebut saja berbagai wilayah seperti Madura, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Khususnya untuk petarung-petarung kategori 2 tak dimana Jatim hampir selalu mendominasi disetiap kejuaraan. Mereka punya bebek goreng yang sudah terbukti kualitasnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca juga: Mata Panah Cup Race Sajikan Balapan Plus Kontes Modifikasi di Tulungagung 4-5 Maret 2023

Lantas siapa-siapa saja nih, yang sudah mengkonfirmasi untuk hadir dan mencoba peruntungan mereka pada MCR yang pertama di tahun 2023 ini?

Sampai saat ini kami masih menerima beberapa konfirmasi dari pebalap saja, untuk tim biasanya setelah proses scrutinering atau registrasi ulang baru akan kami dapatkan data fix mereka. Tapi untuk yang sudah berkomunikasi via wa juga sudah ada seperti Madurace 126 dan Mamank Surya 120, kemudian Abiraka juga asal Madura,” kata Rudi Ceklek selaku penyelenggara event.

Bergeser ke para rider yang akan bersaing di event ini, nama Sulung Giwa, Faisal sidoel, Sakti Andre, Aqshal Ilham, Aam Haries, Kiki Aranxa, Rexy Kepo, Galang Tor-tor adalah deretan pilot yang siap menjadi yang terbaik di kelas dua Tak.

Jadi bisa dilihat juga dari daftar pebalap yang sudah pasti akan bermain, secara tidak langsung nantinya bakal ada persaingan sengit untuk menjadi sang juara di kelas dua tak baik 125 cc maupun 116 cc. Jadi jangan sampai telat daftar,” tambah Rudi. (***)

GM-helm VND Racing PARD