Dicky Ersa Perkuat Tim Asal Daerahnya Dits Racing di 2023

Fairid Naparin (owner Dits Racing) diapit Dicky Ersa dan Wilman Hammar

BalapMotor.Net – Setelah membela pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta sejak tahun 2018, pada musim 2023 Dicky Ersa dapat dipastikan akan berpindah team. Dicky Ersa akan membela tim balap asal daerahnya sendiri pada musim 2023.

Tim balap dari daerah asal Dicky Ersa tentu saja adalah pasukan Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing. Perlu diketahui juga bahwa Dicky Ersa lahir dan besar dari Kota Palangkaraya, Kalteng.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sejak awal balapan, Dicky Ersa juga diberikan support oleh Fairid Naparin selaku owner tim Dits Racing yang kini menjabat sebagai Walikota Palangkaraya. “Iya mas, Dicky sudah tidak lagi bersama ART di musim depan, Dicky akan membela tim Dits Racing,” ujar Dicky Ersa.

“Sebenarnya sudah dari musim kemarin Dicky diminta membela tim Dits Racing, tetapi baru tahun depan akhirnya Dicky berpindah. Untuk alasannya ya karena Dicky ingin membela tim asal daerah Dicky” tambah Dicky Ersa.

Bersama tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing, Dicky Ersa sendiri akan bertandem dengan Wilman Hammar yang tetap bertahan di tim tersebut.

Selain itu, tim ini juga diperkuat pembalap Novice asli Kalimantan Tengah yaitu Yuditia. Untuk pacuan sendiri, mereka bakalan dibackup oleh engine builder Racetech Performance Jakarta. (**)

GM-helm VND Racing PARD