Dicky Afriansyah Double Juara Umum MAG Grasstrack Banjarnegara

BalapMotor.Net – Mantap! Itulah hasil yang diperoleh Dicky Afriansyah dari gelaran balap garuk tanah bertajuk Mekar Agung Group (MAG) Grasstrack dan Motocross 2022 akhir pekan kemarin (13-14/8).

Dalam event yang berlangsung di sirkuit Manggul Baya, Desa Wiramastra, Kec. Bawang, Banjarnegara tersebut, Dicky sukses meraih dua gelar juara umum sekaligus.

Aksi Dicky Afrian di MAG GTX-MX Banjarnegara
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah tampil tenang dan fokus bisa konsisten dibarisan depan. Ini melebihi target karena bisa menjadi juara umum dalam dua kategori sekaligus yaitu open dan pemula,” senyum Dicky setelah balapan.

Pembalap asal Wonosobo dengan bendera PRMX RBPutra Rizquna MD Racing Platinum itu memang selalu bertarung di barisan depan. Enam kelas poin dari dua kategori tersebut ia tak pernah terlempar dari posisi 2 terbaik.

Dicky Afrian Wonosobo

“Di kelas open dua kali juara dan sekali runner-up, kalau pemula sekali juara dan dua kali runner-up. Terimakasih kepada tim dan mekanik yang telah menyiapkan motor dengan baik,” tambah tracker yang mulai serius terjun balap sejak 2017 itu.

Dalam balapan kemarin, Dicky Afriansyah sendiri mendapat perlawanan dari beberapa pembalap yang lebih kondang. Sebut saja Yeni Oreo, Prima PP, Dzaif Black, Alditra dan masih banyak lainnya. Oke selamat atas prestasinya.

GM-helm VND Racing PARD