Diboyong Yamaha Canasta RBRT, Arianto Tarzan Bakal Gemparkan Motoprix Batam 2018

Arianto Tarzan
GM-helm

 

BalapMotor.Net – Arianto Tarzan memang saat ini masih fokus balap di region IV Kalimantan, tetapi sekalinya balap di luar Kalimantan, bocah ini selalu bikin geger. Terakhir, saat turun di gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya 2018 akhir pekan lalu (14-15/7).

Pembalap asal Kalimantan Timur ini mampu menggebrak dan mengalahkan para rider Yamaha Jawa di kelas YCR1 bersama tim Racetech RRS. Nah, akhir pekan ini (21-22/7) ternyata Tarzan yang tidak suka bilang auooo ini akan diboyong oleh tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT IRC NHK Proliner untuk tarung di Motoprix Batam 2018.

Tarung di Motoprix Batam 2018, Tarzan akan melakukan debut perdana tarung di region I Sumatera. “Iya mas saya akan turun di Motoprix Batam akhir pekan ini. Saya akan turun bersama tim Canasta, semoga saja bisa mendapatkan hasil yang baik,” ujar Arianto Tarzan kepada penulis.

Nasta Octavian sang owner tim

Saat di konfirmasi kepada Nasta Octavian yang merupakan owner tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT IRC NHK Proliner, ternyata Tarzan diboyong untuk memberikan input terhadap setting kuda besi Yamaha Z1 dan MX King dari tim ini.

“Tarzan kita datangkan untuk input kita mas buat seri selanjutnya, baik itu tentang settingan serta berbagi ilmu mas,” ujar Nasta Octavian yang merupakan anak kandung dari Wakil Gubernur Sumatera Barat yaitu Nasrul Abit.

Nasta juga menambahkan, “Insya allah ada input bagi kita untuk mekanik dan rider sendiri tapi bukan berarti rider kita jelek mas kita ingin berikan pabrikan untuk kita team dan untuk kemajuan rider juga,” tambah Nasta Ocktavian.

Dengan hadirnya Tarzan ini dapat dipastikan agar membuat gelaran Motoprix Batam 2018 akan semakin semarak. Apalagi hadir juga Boy Arbi Febri, lalu Dedy Saputra dan juga I Gede Arya Kurniawan. Bakalan rame banget pokoknya.| Luvo

Arianto Tarzan

 

SSS Racing