Dian Akbar Cetak Hattrick Juara Umum Kejurda Grasstrack IMI Aceh

Dian Akbar Juara Umum Kejurda grasstrack Aceh

BalapMotor.Net – Masih dari gelaran Final Kejurda Motocross dan Grastrack IMI aceh seri 5 yang di gelar di sirkuit Satradar 231 AURI kota Lhokseumawe minggu lalu (26,27/12). Di gelaran terakhir dari kalender IMI Aceh ini setelah resmi menjadikan Rifki Osta sebagai juara umum Motocross, nah giliran di kategori Grasstrack nih.

Juara umum Grasstrack Kejurda IMI Aceh 2015 akhirnya diraih oleh Rahmadiansyah atau lebih dikenal dengan panggilan Dian Akbar.Dian berhasil tampil maksimal di 3 kelas utama Kejurda yaitu bebek modifikasi 110cc,bebek 125cc modifikasi serta di kelas sport & trail Dian unggul dengan raihan total poin di seri terakhir dengan catatan poin 142 dan mengalah kan pesaing terberat nya yaitu Junaidi Z yang asli dari Kab.Aceh Tengah dengan raihan poin 111.

Dian Akbar
Dian Akbar

Dengan ini Dian Akbar berhasil mempertahankan gelar juara umum untuk ke tiga kalinya. Dian sudah juara umum Kejurda sejak dari tahun 2013,2014,dan tahun 2015. Dian sendiri saat ini bernaung di bawah bendera tim BMC Subulussalam.

SSS Racing

Di gelaran seri terakhir pada Minggu Dian mampu tampil full power, meskipun saat itu gempuran demi gempuran yang di berikan oleh para pesaing berat nya seperti Junaidi Z serta marandi setiadi asal kota Banda Aceh beberapa Grastracker lain di rasakan oleh pembalap yang mengidolakan Andre Sondakh ini

” Ucap syukur dan rasa terima kasih sebesar-besar nya saya ucapkan buat semua yang telah mendukung saya selama ini. Baik itu orang tua tercinta yang paling utama serta tim BMC subulussalam serta seluruh crew yang telah membantu saya untuk meraih kembali gelar juara umum untuk tahun ini. Mudah-mudahan untuk kedepan saya akan berupaya meningkatkan prestasi untuk membawa nama Subulussalam bahkan Aceh ke kancah nasional aamiin’’ ujar pembalap yang hitam manis ini saat ditemui reporter BalapMotor.Net di trek selepas balapan. Selamat buat Dian #MariBerprestasi. [ a2m ]

GM-helm PARD