Di Oneprix, Dit’s Racing Palangkaraya Dikawal Manual Tech?

Tim Dit's Racing Palangkaraya sudah hadir di sirkuit Sentul Karting hari ini (16/6) | Foto : Heri Katrok

BalapMotor.Net – Update terbaru dari dunia balap motor nasional, pasukan Dit’s Racing Palangkaraya ternyata dikawal oleh engine builder Manual Tech untuk tempur di ajang Oneprix musim 2021 ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Fairid Naparin selaku owner tim dan terbukti pada hari ini (16/6) dimana mereka sudah hadir di sirkuit Sentul Karting, Bogor untuk menjalani testing.

Jadi tim Dit’s Racing Palangkaraya untuk Oneprix akan dikawal oleh Manual Tech dan untuk di Motoprix Kalimantan tetap bersama MBKW2. “Ini memang diam-diam saja dulu mas, pas mau main baru kita umumin,” ungkap Fairid Naparin yang juga menjabat Walikota Palangkaraya ini.

SSS Racing

“Keputusan ini merupakan hasil rembugan tim tentunya masukan dari pembalap mas. Saya langsung komunikasi dengan Pakde Ibnu, toh Fadly memang bukan orang lain sama Pakde Ibnu,” tambahnya.

Fairid Naparin, Owner Dits Racing yang juga merupakan Walikota Palangkaraya

Fairid Naparin juga menginformasikan bahwa persiapan untuk putaran perdana Oneprix pekan ini sendiri cukup mepet.Makanya mereka baru hadir hari ini dan AM Fadly belum sempat latihan. Sementara itu Agung Didu yang merupakan rider Novice melakukan latihan dengan motor dari Doni Racing School.

“Yang pasti mepet sekali waktunya, persiapan dari no, seminggu saja semua disulap jadi mas. Ini berkat kerja keras anak-anak tim. Mudah-mudahan bisa bersaing dan tidak ada halangan di sirkuit nanti,” ungkap Fairid Naparin.Tambahan informasi, nantinya tim ini juga akan dibantu oleh Onggo untuk mapping pengapian pacuan dari AM Fadly dan juga Agung Didu ini.

GM-helm PARD