Dengan Spek Baru, BeAt Matic STD 130cc UBKW2 Semakin Beringas

Dengan Spek Baru, BeAt Matic STD 130cc UBKW2 Semakin Beringas
Yamaha

BalapMotor.Net – Nama pasukan UBKW2 Kuala Kapuas pada kancah balap Matic di wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur memang cukup disegani. Motor-motor matic dari tim ini terus dominan setiap balapan yang diikutinya.

Terakhir, pada gelaran Kejurda Motoprix Buntok yang berlangsung di Buntok, Kalimantan Tengah, tim ini juga kembali jadi jawara. Pada kelas Matic STD 130cc Open, M Zaidan mampu menjadi juara pertama. Lalu pada kelas Matic Wanita, Putri Cekka mampu runner up.

Nah, membahas mengenai Honda BeAt tunggangan M Zaidan yang jadi jawara pada balapan kemarin, ternyata menggunakan mesin spek baru. Jadi mesin Honda Beat berwarna orange khas tim UBKW2 yang dikorek oleh Mandira Jaya, menggunakan spek terbaru.

M Zaidan podium juara

Hal ini diungkapkan oleh Umar UBKW2. “Pada balapan kemarin kita menggunakan mesin dengan spek terbaru dari Mandira Jaya. Kali ini power atasnya jauh lebih kuat,” ujar Umar yang pada setiap balapan selalu didampingi oleh sang manajer yaitu bos sarang burung walet yang juga merupakan keponakan langsung dari pengusaha batubara di Kalimantan Selatan.

Untuk spek terbarunya sendiri, Umar UBKW2 juga menjelaskan apa saja part yang mengalami pergantian. “Kita pakai knalpot modif baru, lalu per klep kali ini kita pakai dari Koizumi. Selain itu kem kita juga pakai spek terbaru buatan mas Rifky Mandira Jaya,” tambah Umar.

Pastinya dengan spek mesin baru ini, Honda Beat orange dari tim UBKW2 bakalan semakin sulit untuk dikalahkan.

Pasukan UBKW2 Kuala Kapuas
GM-helm SSS Racing