Dengan Brand RacingStage.ID, Pembalap Lampung Bima Aditya Rambah Bisnis Apparel

Bima Aditya kini menekuni bisni apparel

BalapMotor.Net – Pembalap road race asal Lampung, Bima Aditya ternyata kini merambah ke bisnis apparel. Bima Aditya mendirikan brand apparel dengan merk “Racing Stage.ID”.

Bima Aditya yang pernah balap di pulau Jawa ini memproduksi berbagai macam jenis apparel mulai dari kaos, sampai jaket. Selain itu, Bima Aditya juga menerima custom pembuatan apparel seperti kaos, inner suit, jersey dan jaket.

Mengenai alasan terjun di dunia bisnis apparel, Bima Aditya membeberkannya. Ternyata dampak dari pandemi Covid-19 yang membuatnya terjun ke bisnis apparel.

Bima Aditya bersama beberapa produk Racing Stage
SSS Racing

“Dampak pandemi membuat event balap banyak yang tertunda mas. Dulu kan sempat main apparel juga waktu di Bandung kalau nggak salah dari 2015-2018, tapi off karena fokus balap. Nah, sekarang pengin fokus nerusin dan ngembangin apparel racing lagi,” ungkap Bima Aditya.

Untuk harga jual dari apparel Racing Stage.ID sendiri, ternyata cukup terjangkau yaitu mulai dari 120ribuan. Untuk pemesanan sendiri bisa langsung kontek di akun instagram @racingstage.id lalu akun @racingstage_catalog dan @racingstage_custom yang spesial menerima pesanan custom.

GM-helm PARD