Dengan 3 Seeded & 1 Pemula, Rannalt Racing Team Ambon Semakin Berbahaya

Marsholandi perkuat Rannalt Racing Team Ambon
Yamaha

BalapMotor.Net – Arena balap di wilayah Maluku ternyata juga cukup panas nih. Terbukti dimana pada tahun 2018 sendiri cukup sering digelar event balap di wilayah ini. Gelaran balap ini sendiri menjadi tempat adu gengsi dari tim-tim balap di wilayah Maluku dan sekitarnya.

Untuk musim balap 2019 ini sendiri, Rannalt Racing Team Ambon patut diwaspadai nih. Bagaimana tidak, tim ini tak mau tanggung-tanggung dalam merekrut pembalap. Tim milik Sandi Wattimena ini akan diperkuat oleh 3 pembalap seeded dan satu pembalap pemula.

“Untuk  musim 2019 kita nurunin 3 sedeed dan 1 pemula mas biar lebih greget mainya karena focus kami mampu menjadi tim yang terdepan dan terbaik di musim ini,” ujar Joko selaku manajer Rannalt Racing Team yang juga eksis pada balapan di pulau Jawa ini.

Tiga seeded Rannalt Racing Team Marsholandi, Ridel Sapulete, dan Boy Bachtiar

Mengenai siapa saja pembalapnya, Joko juga memberitahukan siapa saja nama-namanya. Ternyata tim ini memboyong Marsholandi yang merupakan pembalap asal Kota Bandung, Jawa Barat. Selain itu ada dua rookie seeded asal Maluku.

“3 seded itu yaitu Marsholandi, Boy Bachtiar sama Ridel Sapulete. Untuk Boy dan Ridel sendiri baru naik seded mas jadi  mungkin butuh penyesuaian tapi kita tetap optimis mampu meraih hasil maksimal dan untuk pemula sendiri  kita datangkan hans simauw pembalap lokal maluku juga mas,” tambah Joko yang dihubungi langsung oleh penulis.

Dengan formasi ini pastinya Rannalt Racing Team akan memanaskan balapan-balapan di wilayah Maluku dan sekitarnya. | Dawiken

Joko (duduk) selaku manajer Rannalt Racing Team Ambon
SSS Racing GM-helm