Debut Perdana Vicho Satyadi Bersama Erzhet, Hasilkan Podium Juara di Piala Presiden

Vicho saat melintas pit lane sirkuit Sentul Internasional

BalapMotor.Net – Gelaran Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada 11-12 Desember 2021 merupakan ajang pertama dimana pembalap cilik Vicho Satyadi tampil dengan dukungan dari Erzhet Racing.

Menariknya, pembalap cilik yang membalap pada kelas Beginner (ECU STD U12) ini mampu menapaki tangga podium. Pada race 1 dimana hasil diambil dari hasil kualifikasi, Vicho mampu menjadi yang terbaik. Lalu pada race 2 yang berlangsung wet race, Vicho mampu podium keempat.

Vicho dan sang ayah

Erzhet Racing yang memberikan support kepada Vicho pastinya berbangga hati dengan torehan tersebut. “Tidak salah kita mensupport Vicho, dia bocah yang cukup berbakat, semoga kedepannya dia bisa terus berprestasi,” ungkap Ressa Wintananda selaku owner Erzhet Racing.

SSS Racing GM-helm

Baca Juga : Hasil Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021

Vicho sendiri merupakan pembalap cilik yang memulai karir dari balap MiniGP. Lalu mencoba balap bebek pada beberapa waktu ini. Vicho sendiri pada 2021 tarung full series di gelaran Kejurnas Oneprix dengan tunggangan Honda GTR.

VND Racing PARD