DC Shoes Rambah Dunia Balap Motor Indonesia Dengan Support Event Dan Juga Pembalap

Yusar Odang, DC Manager Marketing dari DC Shoes Indonesia

BalapMotor.Net – Buat balap mania, pasti tau dong brand DC Shoes. Brand asal Amerika ini cukup popular di kalangan anak muda di dunia.Produk dari DC sendiri ada banyak macamnya, dari mulai sepatu, topi sampai pakaian dan beberapa lagi yang lainya. Nah di tahun 2016 ini, ternyata DC Shoes Indonesia sebagai perwakilan dari DC Shoes USA di Indonesia melirik dunia balap motor di Indonesia.

Buktinya ada 3 pembalap Indonesia yang disupport oleh DC Shoes Indonesia. Pembalap tersebut adalah Ahmad Yushistira, Galang Hendra Pratama dan Farhan Hendro. Mereka bertiga dipilih oleh DC Shoes Indonesia tentunya dengan berbagai pertimbangan, dan salah satunya prestasi mereka.

LENKA MiniGP SSS Racing

Support dari DC Shoes Indonesia kepada para pembalap tersebut antara lain dengan mengendorse para pembalap tersbeut. Jadi Yudhis, Galang, serta Farhan akan menggunakan apparel dari produk DC. Makanya saat ini ketiga pembalap ini saat race maupun saat beraktifitas lainya selalu menggunakan apparel dari DC.

Ahmad Yudhistira saat di ARRC Johor,Malaysia minggu lalu, topinya DC bro
Ahmad Yudhistira saat di ARRC Johor,Malaysia minggu lalu, topinya DC bro

Selain mensuuport pembalap, DC Shoes Indonesia juga mensupport event balap di Indonesia. Event tersebut adalah Yamaha Sunday Race (YSR). YSR sendiri merupakan salah satu balap sport nasional dengan antusiasme peserta yang cukup tinggi.

Di YSR sendiri, DC memberikan hadiah tambahan untuk para pemenang di balap one make race Yamaha R series ini.Pembalap juara 1 akan diberi hadiah voucher produk DC senilai Rp.1.400.000 sedangkan untuk juara kedua dan ketiha akan diberikan hadiah berupa voucher produk DC senilai Rp.600.000.

Mengenai supportnya DC Shoes Indonesia di balap motor, Yusar Odang selaku manajer marketing dari DC Shoes Indonesia mengatakan bahwa DC Shoes Indonesia ingin ikut mendukung dunia motorsport tanah air. Selain itu juga DC Shoes Indonesia juga ingin melebarkan jangkauan bahwa DC Shoes sebagai apparel di dunia balap.

Support DC Shoes di Yamaha Sunday Race 2016
Support DC Shoes di Yamaha Sunday Race 2016

” Tujuan dan harapanya sih pastinya untuk mendukung dunia motorsport khususnya balap motor Indonesia, supaya suatu hari ada yang benar-benar ada yang turun di MotoGP dan jadi juara dunia. ” tutur Yusar Odang yang akrab dipanggil Dede ini.

“Selain itu juga kita ingin melebarkan jangkauan DC Shoes sebagai apparel di dunia otomotif. Di luar sana DC sangat terkenal dengan Ken Block dan Robby Maddison ( perally dan stunt rider dunia ) dimana mereka mampu menempatkan DC Shoes sebagai apparel di dunia otomotif. Nah di Indonesia tidak, makanya kita support 3 pembalap ini ditambah kita support Yamaha Sunday Race juga. ” tutur Yusar Odang yang ngantor di Office Jakarta yang ada di bilangan Arteri Pondok Indah ini, maju terus balap motor Indonesia. [ luvo ]

Galang Hendra Pratama salah satu pembalap muda berprestasi dari Indonesia
Galang Hendra Pratama salah satu pembalap muda berprestasi dari Indonesia
Farhan Hendro, salah satu pembalap Motocross papan atas Indonesia
Farhan Hendro, salah satu pembalap Motocross papan atas Indonesia
APRILIA GM-helm VND Racing PARD