Dari Liar, Jaya Mandiri Motor Sport Fokus Turun Balapan Resmi di 2017

BalapMotor.Net – Uciel Deo selaku pentolan Racer Banten atau kumpulan pembalap Banten bius tim balap liar menuju balap resmi.  JAYA MANDIRI MOTOR SPORT adalah salah satu tim yang pada tahun 2017 turun diajang balap resmi. Tim yang mengawali karir balap di liaran,  kali ini terjun di ajang balap resmi. Terpantau oleh media BalapMotor.Net, pada event balap paling bergengsi Technomart Dewasena putaran pertama (15 /1) di Sirkuit Techomart, Karawang tim tersebut turun untuk ikuti balapan.

Budiansyah atau Yan-yan selaku owner tim yang bermarkas di
JL. Raya labuan km.3 maja pandeglang-banten percayai pembalap pemula S’Ardiansyah sebagai pembalap andalannya. Nama S, Ardiansyah merupakan pembalap lokal hero Pandeglang. Ini alasan mengapa tim tersebut gunakan pembalap tersebut untuk perkuat tim. Uciel Deo saat ini juga menjabat sebagai manajer tim tersebut. Ada alasan mengapa Uciel sapaan akrabnya meracuni tim tersebut untuk fokus terjun ke event balap resmi.

Uciel Deo (kanan) dan S’Ardiansyah (Tengah)

” Kita tau,  banyak sekali nilai negatif dari ajang balap liar. Selain bahaya ini juga memiliki resiko tinggi. Aku lihat tim ini memiliki potensi besar. Makannya aku berbincang bincang sama owner dan dia oke, ” ujar Uciel Deo saat dihubungi langsung Balapmotor.net

SSS Racing

Selain itu ada niat sendiri Uciel untuk meracuni tim tersebut.” Aku mau memajukan balap Indonesia dan balap Banten. Makannya aku ajak mereka ke jalur resmi, ” tutup pria yang juga kerap menjadi MC diajang balap Indonesia.

Yan Yan Selaku Owner Tim (kiri) S’Ardiansyah Sang joki andalan (Kanan)

Memang benar,  bila balap resmi keselamatan pembalap adalah nomor satu. Pengaman yang kurang lengkap menjadi resiko besar di balap liar. Terlebih jenjang balap resmi juga bisa memajukan balap Tanah Air ini. Ayo majukan balap Indonesia. | Dewa

GM-helm PARD