Dapat Penghargaan Dari DPRD DKI Jakarta, AM Fadly Semakin Termotivasi

Dapat Penghargaan Dari DPRD DKI Jakarta, AM Fadly Semakin Termotivasi
GM-helm

BalapMotor.Net – Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan terhadap 15 atlet berprestasi termasuk untuk atlet cabang balap motor, termasuk Andy Muhammad Fadly.

Pembalap yang lebih dikenal dengan nama AM Fadly ini menjadi satu dari tiga pembalap yang mendapatkan penghargaan tersebut. Penghargaan tidak serta merta diberikan kepada asal atlet, jadi memang dipilih bagi yang berprestasi.

“Penghargaan ini diberikan kepada 15 atlet DKI yang berprestasi mas, untuk balap ada tiga orang yaitu saya, Delvintor dan Aldi (Aldi Satya), tetapi Aldi tidak bisa hadir,” ujar AM Fadly.

Para atlet berprestasi DKI Jakarta termasuk AM Fadly berfoto bersama Anies Basweda, Gubernur DKI Jakarta

Delvintor sendiri merupakan Juara nasional Motocross musim 2019, lalu Aldi Satya merupakan juara nasional Oneprix dan Motoprix musim 2019 dan AM Fadly merupakan juara Asia di 2019.

Dengan penghargaan yang diberikan dan ditandatangai oleh Ketua DPRD DKI Jakarta yaitu Ir. Prasetio Edi Marsudi dan hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siang tadi ini (22/6), AM Fadly merasa semakin termotivasi.

“Yang jelas saya senang DKI Jakarta bisa menghargai perjuangan kita dan dilihat oleh banyak orang besar seperti Gubernur DKI, dan beberapa mentri Indonesia serta para anggota DPR membuat saya lebih termotivasi untuk bisa selalu berprestasi danbisa hadir tiap tahun di gedung DPR dengan prestasi saya,” ungkap AM Fadly.

Selamat untuk penghargaannya AM Fadly, Delvintor dan Aldi, salam #JadilahJuara.

SSS Racing