Danny Keder Raih Gelar Juara Umum Seeded Kejurda Jabar 2019

Aksi Danny Keder di Final Kejurda Jabar Tasikmalaya
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap senior Jabar Danny Rospendi atau akrab dengan panggilan Danny Keder akhirnya bisa meraih gelar juara umum kategori sedeed dalam ajang Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019. Kejuaraan yang dihelat sebanyak 3 seri ini dilangsungkan di Majalengka, Subang & grand final di Tasikmalaya.

Event yang bernilai gengsi tinggi ini memang selalu menjadi target pencapaian dari pembalap-pembalap terbaik Jabar. Bagaimana tidak, ketatnya persaingan antar pembalap jabar yang mayoritas adalah pembalap nasional tentu saja meraih gelar di Kejurda ini bisa menjadi kebanggaan tersendiri.

Seperti Danny keder yang sudah bertahun-tahun berkiprah di balap motor nasional, bahkan terpilih sebagai atlet cabor balap motor Jabar pada PON 2016 lalu baru kali ini merasakan menjadi juara Kejurda Balap Motor IMI Jabar.

Danny Keder bersama Keluarganya

Tergabung bersama tim 3N Edel Edel CBlack CV Rizki Baja & di support juga CMRT Bengkulu menghantarkan Danny di takhta tertinggi setelah menyingikirkan M. Abidzia di puncak klasemen.

“Alhamdulillah akhirnya saya dapat meraih gelar juara umum di kejurda ini. Absenya Abidzia menjadikan saya lebih tenang & memilih bermain aman pada grand final kemarin. Terimakasih kepada Anggi Suherdian dari CMRT Bengkulu, Nevy dari Edel Edel, mekanik Black juga seluruh kru & semua yang telah membantu saya dalam mencapai prestasi ini.” Ungkap Danny pembalap yang murah senyum ini.

Aksi Danny Keder

Ayah 1 putri ini pun masih belum menyangka dirinya dapat meraih gelar tersebut, pasalnya dari 3 seri Kejurda Jabar Danny belum pernah sekalipun meraih posisi pertama, baik itu di kelas Bebek 150cc TU Open maupun Bebek 125cc TU Open.

Baca Juga : Hasil Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019

Namun berkat konsistensinya menjaga poin, hal yang diimpikannya pun bisa dia raih pada tahun ini. So, selamat Untuk Danny Keder salam #JadilahJuara. |Nuadjah

SSS Racing