Dandim Cup Roadrace 2015 Tulungagung : Faisal ‘Si Doel ‘ Tak Terbendung di dua kelas Seeded MP1 dan MP2

Faisal Sidoel

BalapMotor.Net – Faisal Sidoel tampil memukau di Dandim Cup Roadrace yang digelar jl. Ahmad Yani Tulungagung Jawa Timur (10/8/2015) kemarin. Sidoel yang membela tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB itu berhasil meraih podium utama dikelas MP 1. Dia hanya mendapat perlawanan keras dari Soffan Zyrof dari tim Bos Pampam 217 Zyrof 47 NHK FDR Creampie.

Faishal Baharuddin ( Sidoel )
Faishal Baharuddin ( Sidoel )

Dari segi skil maupun power motor Jupiter-z pacuan keduanya bisa dibilang setara, juga sama-sama berstatus pembalap tuan rumah alias asli Tulungagung. Makanya keduanya juga tampil ngotot didepan para penggemarnya. Namun pada akhirnya setelah duel ketat hampir disepanjang jalannya lomba akhirnya Soffan kali ini harus mengakui keunggulan Sidoel dan harus puas mengisi podium kedua.

Bukan hanya itu pemilik nomor start 98 itu juga berhasil kampiun di kelas MP2 setelah menyingkirkan pembalap senior Jawa Timur Juni AS yang memacu Honda Blade milik tim Putra Rinjani. ” Saya sangat bersyukur dengan hasil balapan hari ini. Juga sekaligus menjawab kepercayaan Pengprov IMI Jatim yang telah menunjuk saya untuk.mewakili Jawa Timur di PON mendatang “. Komentar Sidoel sembari mengaku pakai mesin Jupiter-z spek MP4 dikelas MP2 ini. Selamat ya masbro ! [Dino]

Faisal Bertarung ketat
Faisal Bertarung ketat
GM-helm PARD