Daftar Peserta OMR Suzuki Banyumas Dah Rilis, Rata-Rata Sedeed

GM-helm

OMR SUzuki BanyumasBalapMotor.net – Balapan One Make Race dengan format berbeda yang akan diselenggarakan oleh BIO Racing Organizer kini entry list buat para pesertanya sudah keluar. Seperti halnya balapan profesional dunia, para pesertanya dalam 3 seri ini akan tetap dan kontrak dengan penyelenggara untuk mengikuti seluruh seri. Untuk di Indonesia sendiri sistem seperti ini diterapkan pada balapan Indoprix, namun bedanya jika di balapan OMR Suzuki ini motornya disediakan oleh panitia dan dengan jenis yang sama.

Balapan OMR Suzuki yang nantinya akan mendompleng di event kejurda Pikoli Road Race 2014 yang seri pertamanya akan dihajat pada 1-2 Maret 2014 di Gor Satria Purwokerto  ini disupport oleh main dealer Suzuki Se Banyumas Raya dan tentunya menjadi titik awal kembalinya Suzuki ke ajang balap. Inget dulu pas jaman Suzuki Shogun, di balapan tentu saja sangat mendominasi, hampir semua pembalap baru saat itu menggunakan motor ini, sedang sekarang Yamaha Jupiter yang jadi andalan para pembalap baru. Hanya Suzuki yang bisa.

Pikoli Road Race
Digabungkan Dengan Pikoli Road Race, Kejurda Rasa Kejurnas

Untuk sekarang semua pembalap yang mengikuti balapan ini sudah mencapai entry yang di siapkan yaitu 24 pembalap. Dari ke 22 pembalap ini nantinya akan dibagi 2 kelas yaitu kelas A yang menggunakan Suzuki Satria FU dan kelas B dengan menggunakan Suzuki Nex. Pembalap yang mengikuti ini mencakup dari keseluruhan kabupaten di wilayah Banyumas, yaitu Cilacap, Banyumas, Purbalingga dan Banjarnegara. Dan sebagian besar di anataranya merupakan pembalap Sedeed. Namun sedeenya bukan naik sedeed karena prestasi, melainkan sedeed karena Umur ehehe. Maklum saja di wilayah Banyumas sekarang minim pembalap muda yang baru, makanya event yang digawangi Oleh Orin Sugawa, dan Arifin Subehan ini ditujukan untuk meramaikan lagi balapan di Banyumas, dan tentunya nantinya akan muncul lagi bibit-bibit unggul pembalap dari wilayah ini. Luvo

DAFTAR PEMBALAP OMR SUZUKI BANYUMAS

A.Suzuki Satria FU:
1.CAHYO AJI PERMANA -Baturraden
2.FANDY KRISTIAWAN-Purwokerto
3.ERWIN ADITYA SAPUTRA-Bjrnegara
4.GINANJAR P/Anjar Vigazz-Ajibarang
5.M.WAHYU IPHUT-Purwokerto
6.HENDRA KANCIL-Bjnegara
7.SANDE OKTAVIO-Cilongok
8.DIAN M PHUPER-Banjrnegara
9.RICKO TEGAR-Wangon
10.GALIH SAPUTRA-Cilacap
11.M RIDHO YANUAR-Purbalingga
12.AHN ADI-Banjrnegara

B.Suzuki NEX:
1.AGUNG SETIAWAN-Purwokerto
2.FACHREZA AW,-Cilongok
3.ANTENG PRABOWO-Purbalingga
4.KIRSO-Purbalingga
5.DEFRIYANTO-Purwokerto
6.MAULANA SANIEL-Cilongok
7.TATAN EXI-Purbalingga
8.EDWIN ANDRIYANTO-Cilacap
9.HENDI Z -Purbalingga
10.ALVIANUS-Banjarnegara
11.DAMAS ERIK-Majenang
12.F EGA LIOSA-Majenang

SSS Racing