Daffa KP Fix Gabung CV Dua Srikandi, Kembali Pacu Yamaha

Tren Positif Daffa KP Pacu Honda GTR
Daffa Krisna Putra
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah dua musim berpindah pabrikan Honda, pada 2019 Daffa Kresna Putra akan kembali memacu kuda besi Yamaha. Pembalap asal Sleman, DIY ini akan membela tim CV Dua Srikandi dan bertarung di kelas Novice untuk gelaran Oneprix.

Pembalap yang dikenal dengan nama Daffa KP ini akan menjadi rekan duet dari Damar Abi “Bolang” yang turun di kelas Expert. Ingin mengembalikan kejayaan Daffa KP saat masih di Yamaha menjadi salah satu alasan kuat tim ini merekrut pembalap yang pernah menjadi juara region ini.

“Kita sudah ada pembicaraan dengan Daffa sejak akhir tahun 2019 lalu. Kita melihat dia mempunyai potensi dan ingin mengembalikan kejayaan dia saat membalap dengan Yamaha. Untuk pacuan sendiri kita memang pakai MX King,” ujar Dewantara selaku manajer tim CV Dua Srikandi kepada penulis.

Daffa KP bersama pasukan CV Dua Srikandi

Perlu diketahui juga bahwa tim CV Dua Srikandi yang digawangi oleh Gogon selaku mekanik ini sudah tarung full series di Oneprix pada 2019. Bersama Daffa KP sendiri sudah melakukan sesi test di sirkuit Gery Mang, Subang pada beberapa waktu lalu. Kabarnya, time yang diraih Daffa cukup istimewa gaes.

“Kemarin sudah latihan di Subang dan timenya Daffa cukup bagus mas, jadi kita sangat optimis bisa meraih hasil bagus di tahun 2020 ini.” tambah Dewantara yang pernah jadi jurnalis di portal ini juga gaes. So, kita tunggu kejutan dari Daffa KP bersama CV Dua Srikandi untuk 2020 ini yah gaes. | Luvo

SSS Racing