Crosser Belia Marcell Oktavianus Tak Terbendung di Kelas SE 50cc

Crosser Belia Marcell Oktavianus Tak Terbendung di Kelas SE 50cc
Marcell Oktavianus (Love_na Cireng Ikan Mantap)

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Kapolres Cup Grasstrack & Motocross yang berlangsung di sirkuit Jlamprang, Wonosobo juga melombakan kelas SE 50cc. Ini merupakan kelas pembibitan atau kelas awal bagi anak-anak yang ingin menjadi crosser.

Mengenai SE 50, kelas ini selalu menarik dan menyita perhatian dari penonton. Selain kagum dengan kehebatan anak-anak belia, juga aksinya lucu dan menggemaskan. Selain itu saat kelas ini dilombakan dapat dipastikan pinggiran lintasan penuh orang. Tentunya orang tua dan crew yang memberi dorongan semangat dan arahan pada anak-anaknya.

Nah, pada kelas ini kemarin juaranya si mungil Marcell Oktavianus (cek hasil). Meski mengaku jarang latihan, namun ia (Marcell) terpantau begitu mendominasi. Dari awal jalannya balap hingga finis Marcell tak tersentuh. Tikungan dan jumpingan kecil mampu Marcell kuasai dengan baik tanpa melakukan kesalahan.

Crosser Belia Marcell Oktavianus Tak Terbendung di Kelas SE 50cc
Marcell di atas kuda besi SE50 andalannya
SSS Racing

Tak terlawanya Marcell di Wonosobo kemarin tentu tak lepas dari selalu ikut sertanya dalam Kejurnas Motocross. Yups, Marcell yang baru berusia 8 tahun ini merupakan crosser belia yang aktif dan selalu podium di ajang Kejurnas Motocross kelas SE50.

“Awalnya dia tak tertarik dengan balapan. Latihan pun jarang dan hanya sekedar latihan sendiri. Namun dalam event Kejurnas MX ia selalu bisa 5 besar podium. Seperti pada seri 4 kemarin di Purbalingga, Marcell berhasil podium ke-3.” Ujar Pak Triono, ayahanda Marcell Oktavianus yang asli Temanggung.

Prestasi yang sudah didapat bocah kelas 2 SD ini juga menarik perhatian sponsor. Seperti produk Cireng Ikan Mantap asal Temanggung yang turut mensuport Marcell disetiap balapan. Selanjutnya, Marcell akan bersiap untuk mengikuti ajang Kejurnas Motocross putaran ke-5 minggu depan di Ciamis, Jabar.

Semangat dan terus berprestasi Marcell..

(Yugo)

Crosser Belia Marcell Oktavianus Tak Terbendung di Kelas SE 50cc
Produk Cireng Ikan Mantap jadi sponsor Marcell disetiap balapan
GM-helm PARD