Creampie Riset Knalpot Terompet, Terbukti Juara di Motorprix Wonosari 2017

Creampie Riset Knalpot Terompet, Terbukti Juara di Motorprix Wonosari 2017
Knalpot Creampie Terompet di Z1 pacuan Dicky Ersa

BalapMotor.Net – Meskipun sudah sangat sering membuktikan diri sebagai knalpot balap juara, namun ternyata Cream-pie Racing Muffler tidak lantas berpuas diri. Cream-pie terus meriset knalpot balapnya.

Saat putaran 6 Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading Wonosari, DIY (23-24/9) muncul knalpot Cream-pie hasil riset terbaru. Knalpot tersebut mempunyai penampilan yang unik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Race Motorprix Wonosari 2017

Bentuk knalpot yang dipasang pada motor Yamaha Z1 pacuan Dicky Ersa dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera ini menyerupai terompet. Menurut Gendut selaku mekanik dari tim asal Tulungagung Jatim tersebut, knalpot Cream-pie dengan bentuk terompet lebih optimal atasnya.

Hasil Race Motorprix Wonosari 2017
Penampakan knalpot Creampie Terompet

“Model terompet itu power atas grafiknya naik terus. Itu terbaca di grafik limiter RPM. Saat mendekati angka RPM 13.500, tenaganya selalu isi,” ujar Gendut GDT sang mekanik yang mengantarkan Dicky Ersa juara di kelas MP2 ini.

Mengenai ukuran dari knalpot terbarunya, Tris Wahyudi selakun owner dari Cream-pie juga memberikan penjelasan. “Diameter pipanya 26 cm. Kalau silincernya panjangnya 22 cm dan berdiameter 3,25 inch,” terang Tris Wahyudi.

Triswahyudi owner dari Creampie Racing Muffler
Juara di Kelas MP1,MP2,MP3 dan MP4

Tidak hanya mengantarkan Dicky Ersa di kelas MP2 saja, juara di kelas MP1, MP3 dan MP4 juga menggunakan knalpot Creampie. Faisal Baharuddin dari tim Honda WHK35 Bien Racing NHK IRC juara di MP1 sementara itu di MP3 dan MP4 ada Afridza Syach dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya juaranya.

Nah, bagi yang ingin tahu lebih lanjut atau ingin menebusnya, bisa kontak langsung markas Cream-Pie Yogyakarta, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau HP : 0813 2827 8112, selain itu balap mania juga bisa pesan online di agen online resmi dari Cream-pie yaitu di www.creampiejogja.com , buruan yuks. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD