Creampie Galuh Tirtonirmolo Drag Bike Seri 2 : Kelas Vespa Kelas Yang Menghibur, Kelas Komunitas Lain Ditunggu

Balapan Drag Vespa unik dan menhibur

BalapMotor.Net – Untuk wilayah Jateng DIY memang balap kelas Vespa saat ini sudah mulai sepi dan bahkan tidak semua penyelenggara balap membuka kelas motor semok ini. Namun GDS Racing Organizer selaku penyelengara event Creampie Galuh Tirtonirmolo Drag Bike 2015 membuka kelas ini di dan kelas ini bisa menjadi hiburan tersendiri untuk komunitas balap.

Di seri 2 ajang yang berlangsung di sirkuit permanen GDS Gantiwarno, Klaten akhir pekan lalu ( 16/8 ) belasan peserta turun di kelas Vespa. Kelas ini sendiri dibuka oleh pihak GDS karena melihat antusiasme dari para pembalap yang juga berasal dari komunitas Vespa yang meminta agar dibuka kelas ini.

Agung Setiawan
Agung Setiawan

” Kelas Vespa ini merupakan kelas yang lucu dan menghibur, banyak loh yang suka dan rela datang hanya untuk melihat kelas ini. Contohnya saja ayah dari Daffa KP pembalap pemula DIY yang saat ini melambung namanya, dia sengaja datang bersama istri dan Daffa sengaja untuk menonton kelas ini mas.” tutur Agung Setiawan selaku komandan dari GDS Racing Organizer yang juga merupakan ayah dari Ervantona pembalap nasional Road Race.

SSS Racing

” Saya memang kalau ada event Vespa baik Drag maupun Road Race selalu turun mas, yah sekalian mencoba waktu tempuh motor saya. ” tutur salah satu peserta dari DIY yang ikut meramaikan kelas ini.

Untuk kedepanya kelas ini juga bakalan tetap dibuka di event garapan GDS baik untuk seri Creampie ataupun Fun Race. Untuk ajang Fun Race yang sangat dinanti oleh para joki pemula GDS Racing Organizer ternyata juga menerima jika komunitas ingin membuka kelas sendiri, misalnya komunitas Vespa ini atau komunitas lainya yang ingin mencoba time trial di trek lurus 201meter.

” Kita memang membuka bagi komunitas yang ingin membuka kelas sendiri, minimal psertanya untuk FUn Race 5 saja kita tetap buka. Jadi buat para komunitas yang ingin mencoba kuda besinya di lintasan lurus 201meter tinggal hubungi kami saja sebelum event. ” tambah Agung Setiawan.Ayo ditunggu dari pada kebut-kebutan dijalan, nanti distop sama pengendara sepeda loh. [ luvo ]DRag Bike Vespa

GM-helm PARD