Comeback Bersama Alvan Cebonk di 2019, SJP33 Modal Nekat Ganti Nama Jadi Aben Racing

Tim RC3 SJP33 Modal Nekad musim 2017

BalapMotor.Net – Kabar sedap kali ini datang dari tim papan atas asal DKI Jakarta yang kebetulan sudah setahun lebih memilih untuk off dari kancah balap Dragbike Indonesia yaitu SJP33 Modal Nekat. Tim ini sudah memastikan akan ikut memanaskan kembali persaingan kancah balap karapan 201M di pulau Jawa.

Hal ini sebenarnya pernah diulas oleh BaapMotor.Net saat gelaran Final Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2018 di Wonosari. Sekarang big boss tim SJP33 Modal Nekat yaitu Ade Tanoedjaya sudah membeberkan kepada reporter mengenai kepastiannya. Mengenai nama tim yang sempat disinggung akan berganti,dapat dipastikan SJP33 Modal Nekat akan berganti nama menjadi Aben Racing. Aben sendiri tidak lain ialah nama Anak kandungnya sendiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sebenernya sudah saya pakai nama tersebut pada balap idc kemaren mas, dan sudah fix untuk musim 2019 kita ganti Nama menjadi Aben Racing yang kebetulan nama anak kandung saya, cari suasana baru hehe.” ungkap Ade Tanoedjaya Owner Daru tim Aben Racing saat dihubungi awak media BalapMotor.Net.

Ade Tanoedjaya (kanan) bersama Yudha Sanjaya

Untuk squad yang akan mengisi barisan dimusim depan, ternyata tebakan dari reporter pada saat itu tidak meleset. Yaah, benar saja Ade Tanoedjaya kembali menggait Dragster Nasional yang pada saat itu berjaya di tahun 2015 dan 2016 bersamanya, siapa lagi kalau bukan Alvan Cebonk. Joki asli Malang ini direncanakan akan mengikuti Full Seri Indonesia Dragbike Championship (IDC) musim 2019.

“Untuk sementara saat ini masih Alvan saja mas, belum tau kedepannya nanti seperti apa, dan mudah-mudahan bisa mengikuti full Seri IDC,” tambah Ade Tanoedjaya yang merupakan penguasaha biji plastik ini.

Saat dikonfirmasi kepada Alvan Cebonk, hl ini juga dibenarkan langsung oleh pembalap Kelahiran Nganjuk Jawa Timur 8 mei 1996 tersebut. “Iya mas, Saya kembali lagi untuk balap bareng boss Ade mas di tahun 2019, dan itu sudah fix.” ungkap Cebonk saat dihubungi reporter.

Alvan Cebonk saat bersama tim SJP33 di musim 2016

Berbicara mengenai kuda pacu di musim depan, Aben Racing juga akan kembali mempercayakan Yudha Sanjaya “Yogyakarta” untuk urusan mengorek mesin 2T. Nah untuk mesin 4T dan Matic akan dipercayakan kepada K-cil Madiun. “Benar banget, saya kembali mempercayakan Yudha Sanjaya (kemo) dan K-cil Madiun untuk menagani kuda besi tim kami mas.” terang Ade Tanoedjaya.

So, kita pantau saja terus kabar beritanya, dan semoga Ditahun 2019 Aben Racing bisa kembali menebar prestasi bersam Alvan Cebonk. | Budy/Luvo

GM-helm VND Racing PARD