Comeback, Aksi Jitu 201m Academy Drag Bike Digelar 21-22September 2019 di Lampung Tengah, Tiket Penonton Gratis!

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah 2 tahun belakangan ini memilih untuk vakum menggelar hajat balap Dragbike di Provinsi Lampung, kali ini Aksi Jitu 201m Academy akhirnya Comeback lagi menggelar ajang balap karapan yang paling meriah di tanah Sang Bumi Ruwa Jurai, dengan title 201m Academy Dragbike yang rencananya akan dihelat pada tanggal 21-22 September 2019 bertepat Disirkuit jalan Lingkar Barat Lampung Tengah.

sebanyak 19 kelas yang rencananya bakalan dilombakan dan akan dibagi menjadi 3 kategori untuk diambil point Juara Umum yaitu, Open, Lokal Wilayah, dan Bracket. Nah untuk kelasnya sendiri bisa dilihat di foto flayer dibawah ya guys.

“Ya setelah 2 tahun belakangan Vakum akhirnya kita bisa kembali lagi untuk ivent dragbike, yang jelas tujuannya agar bisa menjaring dan memotivasi tim-tim privater yang ada sekitaran Lampung itu sih yang paling utama.” ungkap Ikki Ngotak selaku Komandan dari Aksi Jitu 201m saat dihubungi Reporter.

Ikki Ngotak selaku Komandan dari Aksi Jitu 201m

Yang paling menarik lagi dari gelaran ini akan sedikit berbeda dengan ivent balapmotor yang biasanya diselenggarakan khususnya di Provinsi Lampung dan sekitarnya, kali ini Aksi Jitu tidak akan memungut biaya tiket masuk untuk para penonton, ini artinya Gratis bagi siapa saja yang berencana untuk menonton langsung ke sirkuit, jadi balapmania tidak perlu khawatir lagi untuk beli tiket.

“Betul sekali mas, bagi yang berencana bakalan hadir untuk menonton tidak perlu takut, kita tidak akan memungut biaya tiket masuk alias di Gratiskan hehe.” tambah IkkI Ngotak.

Aksi Jitu merupakan salah satu Event Organizer yang selalu memperhatikan pelaku-pelaku balapmotor pastinya. Dengan memberikan sajian yang terbaik, selain itu juga bakalan banyak Hadiah yang akan digelontorkan. So catat tanggalnya dan jangan sampai tidak hadir dalam gelaran tersebut, dijamin Jitu deh hehehe. | Budi

GM-helm SSS Racing