Coco Double Winner di Meikarta, MX-King Wijaya Pakefanterra Beri Kejutan di Kelas FFA!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike 2020 telah berlangsung di Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi (16 Oktober).

Dari hasil balap yang telah berlangsung itu, Adit Coco tampil menawan di kelas open. Coco sukses meraih double winner, yaitu terbaik di kelas Sport 2T STD 155cc dan Bebek 4T TU 130cc.

Sport STD ciptakan waktu 7,123 detik. Sementara di kelas Jupie 130 torehkan 7,905 detik. Tak sampai disitu, Adit Coco juga memberikan kejutan di kelas free for all (FFA).

Adit Coco Jawara Sport STD 155cc

Di kelas para raja ini, Adit Coco menggunakan MX-King, lain dengan lawan yang mayoritas menggunakan Ninja. Meski begitu, motor racikan Wijaya Racing Kediri ini mampu menembus podium ketiga.

Cek: Hasil Lengkap URO Drag Bike Meikarta 2020

“Alhamdulillah mas, untuk kelas Ninja STD dan Jupie 130 bisa juara dengan time yang stabil. Cuma sedikit kurang puas di kelas FFA. Saya kurang tenang saat start sehingga RT nya kurang bagus. Ini jadi PR saya kedepannya, semoga next event bisa raih time yang lebih istimewa lagi,” ujar Adit Coco.

Adit Coco & Raka Komang

Meski kali ini belum juara, namun MX-King FFA Wijaya patut diacungi jempol. Adit Coco podium 3 mampu cetak 6,736 detik. Selain itu motor yang menggunakan frame almunium baru ini juga menempatkan Raka Komang di podium 4 dengan time 6,879 detik.

So, ancaman serius dari FFA 4 Tak by Wijaya ini. Oh ya, semua motor Wijaya diatas tadi mengaplikasi knalpot Fan Terra yang terbukti bertenaga! Jhoss.

SSS Racing