CB Techno Sabet Dua Juara Umum di Karang Taruna Drag Bike Pekanbaru

Katon Kilup
Yamaha

BalapMotor.Net – CB Techno Racing Team merupakan salah satu tim yang tidak asing lagi didengar dikuping untuk kalangan pecinta balap drag bike Sumatera khususnya di wilayah Riau. Tim yang berasal dari Pekanbaru ini cukup sering bikin gebrakan pada setiap gelaran yang diikutinya.

Nah, Pada kejuaraan Karang Taruna Drag Bike & Drag Race (8/12), tim ini berhasil mengantarkan Katon Kilup meraih Juara umum Open dan bracket. Selain itu rekan setim Katon yaitu Ramadhan Ivo berhasil meraih runner up open pada gelaran yang diselenggarakan di Sirkuit NP Sport Center Rumbai, Pekanbaru.

Katon berhasil mengumpulkan sebanyak 43 point dari 4 kelas point yang diperlombakan. Diantaranya, Bebek 4T TU 200cc, Bebek 4T TU 130cc, Matic Tu 200cc, Sport 2T 155cc Frame STD dan Sport 2T TU 155cc.

Katon Kilup dan Ramadhan Ivo

“Alhamdulillah mas tidak menyangka bisa dua meraih juara umum pada balapan kali ini, ini berkat kerja tim Cb techno yang sangat istimewa,” ungkap Katon saat ditemui di Penulis.

Sementara itu, Ramadhan Ivo keluar sebagai Runner Up juara Umum Open dengan mengumpulkan total point sebanyak 40 point, dari 5 kelas point yang diikutinya.

Baca Juga :Hasil Karang Taruna Drag Bike & Drag Race 2019 Pekanbaru

“Ini merupakan hasil yang memuaskan untuk tim kami mas, bisa bermain maksimal, pokoknya terimaksih banyak untuk seluruh semua yang sudah membantu tim,” ungkap Rinal selaku owner tim saat ditemui di Paddocknya. | Halim

GM-helm SSS Racing