Catatkan Quatrick Kemenangan Di Sentul, Apa Rahasia Aldi Satya Mahendra?

Yamaha

BalapMotor.Net – Nama Aldi Satya Mahendra seolah menjadi momok yang sangat menakutkan di kelas bebek 150 Std pemula Rookie. Pasalnya Aldi telah mencatatkan 4 kali kemenangan atau Quatrick di kelas rookie pada semua 2 ajang kejurnas yang digelar di Sirkuit Karting Sentul.

Minggu lalu (25/8) pada ajang MotoPrix seri 2 yang digelar di Sirkuit Karting Sentul,  pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera tersebut mendapatkan 2 kemenangan di 2 race Rookie.

Dominasinya berlanjut di kejuaraan OnePrix, kejuaraan OnePrix yang sudah memasuki seri ke 3, dan berlangsung di Sirkuit Karting Sentul. Aldi hendra juga mampu menggasak podium 1 di 2 race yang digelar.

Aksi Aldi Hendra Saat melibas Chicane di Sirkuit Sentul Karting

Pasti dengan pencapaian’nya pada kelas Rookie yang digelar di Sentul, membuat racing lovers penasaran akan jurus mujarab yang digunakan oleh adik kandung dari Galang Hendra ini.

“Untuk spesifikasi motor masih sama dengan peserta lain, nggak ada yang spesial. Namun Aldi sudah nyaman dengan setingan body motor, yang menurut ia enak buat dibawa ngegas.” Ungkap asisten dari Widya Krida laksana yang menangani motor Aldi hendra ini.

Dilain sisi gaya balap Aldi Hendra yang santuy memudahkan mentalnya untuk tampil nothing to lose alias nggak ada beban. So selamat buat Aldy Satya atas prestasinya, salam #JadilahJuara. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing