Casytha Manahadap: Naztwo Rajai QTT Dua Kelas Bebek Goreng

BalapMotor.Net – Bebek 2T Standar menjadi kelas primadona pada Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023. Terbukti pada seri pertama yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Wonogiri, Jateng.

Kelas yang biasa disebut bebek goreng ini berhasil menyita animo yang luar biasa. Seperti pada kategori poin open dimana bebek STD 125cc diserbu 27 starter sementara di kelas bebek STD 116cc lebih heboh dengan 34 starter.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, salah satu pembalap yang tampil bagus pada QTT siang tadi adalah Idris SM. Yup, andalan dari Naztwo NN47 Racing Sampang, Madura itu berhasil meraih waktu tercepat dan kedua. Tentu ini menjadi modal bagus bagi Idris untuk final Minggu besok.

Alhamdulillah untuk hasil QTT ini. Semoga besok di final bisa mempertahankan posisi. Untuk motor semua oke, namun tadi terlalu ramai saat QTT jadi tidak bisa leluasa mencari waktu yang bagus,” ungkap Idris SM.

Idris SM

Hasil QTT Casytha Manahadap Road Race Wonogiri 2023

Selain Idris, Naztwo juga masih menempatkan pembalapnya sebagai pole posisition di kategori pemula. Adalah M Hildan yang sukses meraih waktu tercepat saat kualifikasi bebek 2T STD 116cc pemula. “Tetap semangat, rendah hati dan semoga masih dikasih rezeki,” ujar Alan Martadinata selaku manager tim. #Gasss…!! (***)

 

GM-helm VND Racing PARD