Cari Settingan Terbaik, Top-N Racing Kardi Motor Testing Sekaligus Reunian di Pangkep

Aksi Nur Alfath 27 (Bebek 2Tak 125cc)

BalapMotor.Net – Setelah sukses di kelas bebek 2 tak bersama Nur Alfat pada gelaran R2C Anniversary Sidrap Race Championship TOP-N Racing 2021 beberapa waktu lalu, kini TOP-N Racing Kardi Motor kembali fokus mencari riset terbaik untuk tunggangan bebek 2 tak nya.

Terus mencari time terbaiknya bersama Nur Alfath, TOP-N Racing Kardi Motor melakukan beberapa kali Latihan bersama tepatnya pada hari sabtu tanggal 26 juni, 03 juli, dan 17 juli 2021 di Sirkuit Karaeng Mallombasang-Pangkep, Sulsel. Mereka mencoba beberapa unit kuda pacu terbarunya yaitu Underbone 2Tak 130cc (125Z), Bebek 2Tak 116cc (F1ZR) dan Bebek 2Tak 120cc (F1ZR).

Aksi Anies KS 177 (Bebek 2tak 116cc)

Tujuan dari tim yang di komandoi oleh pak Topan selaku owner dan pak Kardi selaku mekanik ini memanfaatkan situasi kekosongan yang terjadi akibat pandemi covid-19 yang belum juga berakhir.”Tujuan kita melakukan latber ini karena saya masih terus meriset dan mencari best time dari motor kita ini apalagi keadaan sekarang masih pandemi dan belum ada event yang di selenggarakan,” ungkap Pak Kardi.

SSS Racing

“Selain itu, ada beberapa unit motor dengan mesin terbaru yang baru selesai saya garap makanya kita cocokan timenya dengan motor yang sudah ketemu settingannya,” tambah Pak Kardi.

TOP-N Racing Kardi Motor & Crew
Reuni Bersama Rider Lamanya

Selain bersama Nur Alfath, TOP-N Racing Kardi Motor juga mengajak dua rider lamanya yaitu Iswandi Muis 77 dan Anies Ks 177 untuk ikut mencoba unit terbarunya yang baru selesai ia kerjakan sekaligus menjadi reuni bagi mereka.

“Sekalian Kita ajak juga Wandi dan Anies untuk ikut latber bersama kita karena dalam kondisi seperti saat ini mereka juga belum ada kegiatan di karenakan masih pandemi jadi kita ajak juga untuk mencoba motor yang baru kita buat sekaligus biar mereka reunian kembali sama Kardi Motor,” terang Pak Topan selaku Owner TOP-N RACING KARDI MOTOR saat ini. | M Mudianto

Aksi Iswandi Muis 77 (Underbone 130CC)
TIME BEBEK 2TAK 125CC (FIZ R)
GM-helm PARD