Cari Pengalaman dan Suasana Baru Jadi Alasan Aditya Fauzi Keluar Dari Tim RRS

Aditya Fauzi cari pengalaman dan suasana baru

BalapMotor.Net – Keluarnya Aditya Fauzi dari pasukan Yamaha RRS pada musim 2023 menjadi salah satu kabar yang mengejutkan di dunia balap tanah air awal tahun ini. Posisi Aditya Fauzi sendiri sudah fix digantikan oleh M Robby Sakera.

Bergabung dengan tim RRS sejak 2017 akhir, Aditya Fauzi sebelumnya penulis anggap akan menetap di tim ini pada musim 2023. Tetapi pembalap kelahiran Tasikmalaya ini memutuskan untuk pindah tim.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap dengan nomor start 177 ini tentunya mempunyai alasan sehingga memilih untuk berpindah tim, salah satunya adalah mencari pengalaman baru.

“Saya pengen cari pengalaman dan coba suasana baru saja sih mas,” ungkap Aditya Fauzi mengenai alasannya memilih keluar dari pasukan Yamaha RRS dengan sangat diplomatis.

Lalu mengenai kabar Aditya Fauzi yang akan bergabung dengan pasukan hijau ASR KKP, Aditya Fauzi belum mau berbicara banyak meskipun rumor ini sudah tersebar. 

“Soal kemana Adit pindah nanti saja Adit kabarin ya mas,” ujar Aditya Fauzi. Kita tunggu saja update informasi terbarunya di portal ini yah gaes. Sukses yah Adit!! (**)

GM-helm VND Racing PARD