Bupati Polman Merespon Positif Kegiatan Ex Rider Sulawesi, Trek Sport Center Bakal Dibenahi

BalapMotor.Net – Gelaran R2C Ex Rider Sulawesi yang bertajuk “Nostalgia Para Legend Latber dan Silaturahmi” ronde satu 2022 di sirkuit Sport Center Polewali, Sulawesi Barat pada sabtu (28/5) ternyata mendapat respon baik oleh bapak H. Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan Bupati Polewali Mandar sekaligus ketua IMI Sulawesi Barat.

Setelah acara berlangsung, Bapak Bupati mengundang seluruh tim dan Ex Rider untuk hadir di Rumah Jabatan Bupati Polewali Mandar untuk menyantap jamuan makan malam. Tidak hanya itu saja, Bapak Bupati dan juga para Ex Rider juga membahas beberapa perihal terkait otomotif kedepannya di Sulawesi Barat khususnya Polman ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Selama pandemi ini hampir kegiatan otomotif khususnya balap motor itu tidak ada, Alhamdulillah dengan adanya kegiatan dari R2C Ex Rider ini saya melihat antusias masyarakat yang luar biasa. Mungkin kedepannya kita akan membuat event event seperti ini agar adik adik yang berada di Sulawesi Barat ini bisa menyalurkan hobi nya di ranah yang positif dan bermanfaat untuk kedepannya.” Ungkap Bapak H. Andi Ibrahim Masdar (AIM).

Bupati Polman bersama legenda Sulawesi Robby Latukolan dan Inux Blazer

Selain mendukung kegiatan otomotif di Polewali Mandar, Bapak Bupati juga mengumumkan akan segera melakukan pembenahan terhadap sirkuit Sport Center Polewali dalam waktu dekat ini.

“Jadi saya sudah berkordinasi Kadis PU untuk memperbaiki sirkuit Sport Center agar kedepannya bisa kita gunakan tanpa adanya keluhan lagi serta kita akan mempersiapkan juga sirkuitnya untuk Kejurnas Motoprix Seri 4 yang nanti akan di selenggarakan disini.” Ungkap Bapak H. Andi Ibrahim Masdar. Wah mantul juga nih. | Anto

GM-helm VND Racing PARD