Bupati Cup Tuban Dragbike Championship 2023 Sukses Dengan Antusias Luar Biasa

BalapMotor.Net – Bupati Cup Tuban Dragbike Championship 2023 yang berlangsung di lintasan non permanen Jl.Kh Abdul Wahab Hasbullah ring road Tuban pekan lalu (12/2) tersaji dengan begitu istimewa.

Meskipun acara sedikit kurang bersahabat, akan tetapi penyelenggara tetap mampu menuntaskan semua kelas yang dilombakan dengan lancar dan kondusif. Aplaus untuk kesuksesan mereka yang telah mengobati kerinduan pecinta balap di Tuban.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Dalam kesempatan ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ajang Bupati Cup Tuban Dragbike 2023. Kedepannya harapan saya bisa terselenggara, event balap motor resmi setidaknya 2-3 kali di Wilayah Kabupaten Tuban Jawa Timur,” ungkap Bupati Kabupaten Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE.

“Hal ini nantinya pasti akan berpengaruh dalam memunculkan bibit unggul pebalap dari Tuban dan wilayah sekitarnya, dan kami juga siap membantu siapa saja yang membuat kegiatan serupa,” tambahnya dalam sambutan.

Pada ajang garapan AE Indonesia ini, beberapa deretan dragster terbaik Nasional juga hadir. Seperti Alvan Cebonk, Adit Coco, Joko Precil Deby AP, Raka Komang dan lainnya. Selain itu, animo masyarakat Tuban untuk menyaksikan adu balap ini juga luar biasa.

“Alhamdulillah semua bisa berjalan lancar, terimakasih kepada Bapak Bupati Tuban serta semua pihak terkait yang sudah turut membantu dan menyukseskan acara kami ini. Terimakasih juga kepada semua warga masyarakat serta pebalap dan tim, yang sudah berpartisipasi. Sampai ketemu di ajang kami berikutnya,” bilang Maulana Surindra pimpinan AE Indonesia Racing Organizer. (***)

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakTercepat Ketiga di Sepang, Maverick Vinales Pede Tahun Ini Raih Hasil Lebih Baik
Artikulli tjetërMetafora Road Race Championship Piala Walikota Serang Siapkan 6 Juara Umum