Buntuti Vinales,Rey Ratukore Tembus 165Kmh Saat Jajal All New Yamaha R15

 

BalapMotor.Net – Saat mencoba all new Yamaha R15 bersama dengan pembalap Movistar Yamaha MotoGP Maverick Vinales di sirkuit Sentul Bogor (23/1), 3 pembalap Yamaha Indonesia mampu mencetak best top speed maksimal. Rey Ratukore yang merupakan pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia mampu memacu motor baru dari Yamaha ini sampai 165kmh.

Wow, kecepatan segitu tentunya merupakan kecepatan yang cukup tinggi untuk motor berkapasitas 150cc. Kecepatan tersebut diraih oleh Rey saat membuntuti Maverick Vinales, sementara saat sendirian, mereka hanya mampu melaju hingga 155kmh.

Rey Ratukore
SSS Racing

“ Tadi saya mampu meraih top speed sampai 165kmh mas, saat itu saya membuntuti  Vinales. Kalau sendirian saya tadi hanya bisa mencetak 155kmh saja mas,” ujar Rey Ratukore yang asli NTT ini.

Saat menjajal sendiri, reporter BalapMotor.Net yang berkesempatan untuk menjajal All New Yamaha R15, reporter teryata tidak mampu mencetak top speed yang sama. Reporter BalapMotor.Net hanya mampu memacunya sampai 140kmh saja. Ini dikarenakan kondisi lintasan yang gerimis dan membuat ragu untuk gaspoll. | luvo

Reporter saat menjajal All New Yamaha R15
GM-helm PARD