Bukber Komunitas Dan Media, TDR Perkenalkan Adidas Badminton Indonesia

Yamaha

BalapMotor.Net – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan media dan juga komunitas, TDR Racing International selaku produsen part racing mengundang awak media juga para komunitas motor untuk berbuka bersama. Bertempat di TDR International Technology Center, Cakung 18 July 2014.

Di acara tersebut selain berbuka bersama dan bersilaturahmi, TDR juga memperkenalkan tim badminton Adidas Badminton Indonesia. Adidas Badminton Indonesia yang baru berdiri kurang dari 2 bulan ini merupakan satu grup dengan TDR International, dan di acara ini Adidas Badminton Indonesia juga memperkenalkan 2 pemain yang di supportnya yaitu Moh. Rijal dan Shendy Puspa Irawati. Adidas Badminton Indonesia ini terbentuknya karena akan berkurangnya prestasi Indonesia di cabang Badminton yang merupakan cabang olahraga yan

Kedua pemain bulu tangkis tersebut baru-baru ini merupakan pebulu tangkis yang mampu meraih gelar jawara Ganda Campuran dan Ganda Putri di US Open Grand Prix Gold yang merupakan kejuaraan dunia. Tentu saja sama dengan di balap motor, di balap motor TDR juga mensupport tim dengan pembalap-pembalap yang bisa bikin harum bangsa Indonesia.

Idris Nugraha selaku direktur dari Adidas Badminton Indonesia mengatakan bahwa saat ini baru ada 2 pemain yang disupport, dan untuk kedpanya tentu saja bakalan mencari bibit-bibit pemain muda yang bakalan di masukan di tim Adidas Badminton Indonesia.

” Saat ini kita baru mensupport dua pemain ini, namun kedua pemain ini bisa langsung menjuarai kejuaraan dunia di Amerika beberapa waktu lalu. Dan nantinya kita kedepan juga bakalan mencari bibit-bibit pemain untuk kita didik dan support.” tutur Idris saat ditemui di sela-sela acara bukber TDR kemarin. Heriadi

SSS Racing GM-helm