BTKS Racing Team & Go Racing Management Siap Sajikan Event Berkualitas Simalungun Road Race 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Kurang lebih 3 tahun event balap serta deru asap dan suara knalpot motor balap, seakan tak terdengar lagi di Kota Siantar tepat nya di Kab.Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Untuk mengobati kerinduan, dan mengurangi angka kecelakaan dan ugal-ugalan di jalan raya, BTKS Racing team berkalaborasi dengan Go Racing Management, siap menyajikan 15 kelas dalam event balap spektakuler pada akhir pekan ini, bertajuk Simalungun Road Race 2019. di sirkuit NP Perkantoran Bupati Simalungun (3/10).

Nah, kenapa di kata kan spektakuler, gelaran ini akan mempersembahkan 3 tropy oleh, Kapolres Simalungun, Bupati Simalungun, dan juga dari BTKS Racing Team. Tak hanya itu 2 unit sepeda motor untuk JU Open dan Pemula siap di bawa pulang bagi sang juara.

Tak hanya itu, Simalungun Road Race 2019, sedikit berbeda dari gelaran balap motor di Sumatera Umum nya biasanya. Selain menyajikan juara umum kategori kelas poin Open dan Pemula, event ini juga akan menyuguhkan kelas khusus Simalungun –Siantar dan juga di ganjal tropy dan tabanas buat juara umum.

Ini pastinya sebagai bentuk kepedulian terhadap talenta lokal Simalungun-Siantar khusus nya Sumatera Utara agar mengarah kan bibit muda dan regenerasi pembalap tetap terjaga. Yuk cek di Flyer bawah tulisan ini.

Siap kan motor kalian dari sekarang guys, dan pantengin terus BalapMotor.Net yah gaes. |A2M

GM-helm SSS Racing