BSMC Road Race Purworejo di Serbu Lebih Dari 300 Starter

BSMC Road Race Purworejo di Serbu Lebih Dari 300 Starter
BSMC Road Race Purworejo 2017

BalapMotor.Net – Ajang Purworejo Open Road Race 2017 garapan Bintang Samudro Motor Club (BSMC) digelar pada hari Sabtu dan Minggu ini (16-17/9). Nah, untuk hari sabtu kemarin merupakan babak kualifikasi untuk kelas poin dan race kelas khusus fun race.

Untuk hari Minggu ini merupakan babak final semua kelas supporting, lokal dan kelas utama poin. Terpantau, hingga berita ini di ketik 300 starter lebih sudah terdaftar dan siap bertarung untuk merebutkan gelar juara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sirkuit Sumber Adventure Center (SAC) di Kutoarjo, Purworejo Jateng yang merupakan sirkuit semi permanen ini diyakini akan menampilkan persaingan yang seru. Karakter sirkuit yang patah-patah serta adanya track lurus di sebelah utara menjadikan pembalap tak mudah untuk mendominasi.

“Alhamdulillah sampai hari minggu pagi ini sudah terdaftar lebih dari 300 starter. Kelas fun race kemarin juga sangat meriah, saya kira hari ini akan lebih meriah dan menjadi hiburan menarik bagi masyarakat yang hadir menyaksikan.” Ujar Yogo Kurniawan, sang komando BSMC Event Organizer.

Bagi balap mania yang tak bisa hadir langsung di sirkuit, tenang saja. Karena kami dari BalapMotor.Net secara langsung meliput gelaran ini sebagai Media Partner yang tentunya siap memberikan info sebaik mungkin. Gass luurrr…

(Yugo Aol)

GM-helm VND Racing PARD