Boy Arbi Tercepat Di Kualifikasi MP1 Motoprix Banten, Syahrul Amin Kedua

GM-helm

BalapMotor.Net – Jawara kelas MP1 di seri 1 Motoprix Region 2 Jawa di Malang yaitu Boy Arbi Febri mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi MP1 Motoprix Serang (14/5). Pembalap dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK ini mampu membawa Honda Sonic jadi yang tercepat di babak kualifikasi yang baru saja berlangsung.

Boy Arbi Febri mampu mencetak best time di akhir-akhir waktu kualifikasi. Trek yang awalnya basah ini berangsur-angsur mengering, makanya banyak pembalap yang mencetak best time di saat-saat terakhir.

” Di awal-awal saat trek masih basah saya sempat tercepat, namun di saat trek mulai mengering posisi saya melorot. Maka tadi saya sempat masuk Paddock dan keluar lagi sendiri di akhir-akhir waktu kualifikasi. ” Tutur Boy Arbi Febri yang aslinya dari Pekanbaru,Riau ini.

image

Dibawah Boy Arbi, pembalap asal Papua, Syahrul Amin mampu jadi yang tercepat kedua. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NHK IRC Nissin NGK Ultra Bahtera yang menunggangi Yamaha MX-King ini juga sama dengan Boy Arbi yang mencetak best time di akhir-akhir babak kualifikasi.

” Baru si satu lap terakhir saya mencoba Line yang sesungguhnya, sebelumnya karena licinnya trek saya tidak bisa mengambil Line yang bagus. ” Tutur Syahrul Amin.

Jadi besok dapat dipastikan bahwa jalanya race bakalan cukup seru. Pertarungan Honda dan Yamaha yaitu antara Boy Arbi dan Syahrul Amin bakalan cukup seru nih. Oh iya di posisi ke-3 ada nama Aditya Anugrah dari tim Yamalube Mandiri Bien WHK 35 FDR NHK yang tentunya juga akan memberikan perlawanan di race besok. [luvo]

image

SSS Racing