Bos Besar IRC Jepang Hadir di Yamaha Sunday Race 2019 Putaran Perdana

Para petinggi IRC bersama pasukan Yamaha Cargloss RRS yang disupport oleh IRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada putaran perdana Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (22-23/6), bos besar IRC dari Jepang hadir menyaksikan langsung gelaran balapan yang sudah memasuki musim kelima ini.

Bos tersebut adalah Mr. Masayuki Inoue yang menjabat sebagai Representative Director of Inoe Rubber Co,Ltd. Inoue San sendiri kabarnya masih merupakan keluarga dari pemilik IRC Jepang. Dengan hadirnya bos besar IRC dari Jepang pada gelaran YSR tentunya menjadi pertanyaan, dalam rangka apa nih.

Inoue San sendiri didampingi oleh Mr. Kazuo Sato, Director of of Inoue Rubber Co., Ltd, kemudian Mr. Satoshi Akatsuka sebagai GM R&D of Inoue Rubber Co., Ltd dan Mr. Hirozo Mizuno, President Director IRC Gajah Tunggal Manufacturing (IGM). Tentunya orang-orang ini bukanlah orang sembarangan gaes.

Inoue San sedang berdiskusi dengan Kadek Suma selaku manajer motorsport Yamaha Indonesia

Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk produsen Ban IRC sendiri mengatakan bahwa posisi Indonesia dalam IRC global sendiri merupakan salah satu titip penting. Pabrik ban IRC di Indonesia sendiri merupakan yang paling besar di dunia.

“Jadi mereka datang ke Indonesia untuk melihat pasar dan pabrik Indonesia yang signifikan. Kita itu terbesar dalam hal produksi. Bahkan jika produksi Thailand dan Vietnam digabung, kita tetap terbesar. Nah, penjualan ban on-road di Indonesia itu sangat besar. Ini yang kita bicarakan, termasuk juga soal rencana hadirnya ban IRC Radial dalam dunia balap yang tidak lama lagi akan dilaunching,” terang Dodiyanto yang juga ikut mendampingi para bos besar IRC Jepang ini.| Luvo

Mr. Satoshi Akatsuka sedang berdiskusi dengan Rey Ratukore didampingi oleh Dodiyanto
GM-helm SSS Racing