Bos Baru NGK Busi Indonesia Hadir di Yamaha Endurance Festival, Tetap Support Balap?

Atsuhi Aoki selaku Presdir NGK Busi Indonesia (tengah) bersama Wicaksana dan Takashi Shimizu

BalapMotor.Net – Bos baru NGK Busi Indonesia Atsuhi Aoki hadir langsung dalam gelaran Yamaha Endurance Festival (YEF) 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada 18-19 Desember.

Atsuhi Aoki yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT.NGK Indonesia ini cukup antusias menyaksikan langsung gelaran balap yang diikuti oleh para peserta dari komunitas sampai profesional tersebut. Perlu diketahui juga bahwa Atsuhi Aoki sendiri mulai menjabat sebagai Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia pada bulan Maret 2021 menggantikan posisi Hisato Kato yang sudah menjabat sejak 2016.

Sebagai busi nomor 1 di dunia, lalu apakah ditangan Atsuhi Aoki NGK Busi Indonesia juga bakal meneruskan kiprah NGK Busi mensupport dunia balap di tanah air? Ternyata Atsuhi Aoki yang sebelumnya juga pernah memegang NGK Thailand ini mengatakan bahwa semua tergantung kondisi.

Atsuhi Aoki, presdir NGK Busi Indonesia saat penyerahan podium di Yamaha Endurance Festival 2021.
SSS Racing GM-helm

“Untuk hal tersebut, kita masih akan terus melihat situasi dan kondisi dari penjualan kita. Apalagi saat ini masa pandemi masih belum berakhir,” ungkap Atsuhi Aoki.

“Tetapi kita pasti masih akan terus berkontribusi pada dunia balap di Indonesia,” tambah Atsuhi Aoki yang menganggap bahwa market di Indonesia cukup unik ini.Perlu diketahui juga bahwa NGK Busi Indonesia sendiri menjadi salah satu sponsor dalam beberapa event serta tim balap baik roda dua maupun roda empat.

VND Racing PARD